Show simple item record

dc.contributor.authorHALAWA, TATI OCTAVIANI
dc.date.accessioned2022-01-28T04:56:48Z
dc.date.available2022-01-28T04:56:48Z
dc.date.issued2022-01-28
dc.identifier.urihttp://repository.uhn.ac.id/handle/123456789/6384
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui dampak pembelajaran daring dan pemanfaatan website sebagai media pembelajaran terhadap perkembangan interaksi sosial mahasiswa prodi pendidikan ekonomi stambuk 2017 Universitas HKBP Nommensen Medan tahun ajaran 2021/2022. Jenis penelitian ini merupakan jenis penelitian survey dengan pendekatan kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh mahasiswa stambuk 2017 Universitas HKBP Nommensen Medan. Metode analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah uji normalitas uji multikolinearitas, analisis regresi linear berganda, uji hipotesis persial t, dan uji hipotesis secara simultan (f). Hasil penelitian menunjukkan bahwa pembelajaran daring dan pemafaatan website sebagai media pembelajaran berpengaruh positif dan signifikan terhadap perkembangan interaksi sosial mahasiswa yang menunjukkan bahwa nilai fhitung > ftabel yaitu 14,865 > 3,28 dan nilai signifikan sebesar 0, 00 < 0,05. Berdasarkan hasil uji f tersebut dapat disimpulkan bahwa pembelajaran daring dan pemanfaatan website sebagai media pembelajaran secara bersama-sama memiliki dampak postif dan signifikan terhadap perkembangan interaksi sosial mahasiswa prodi pendidikan ekonomi stambuk 2017 Universitas HKBP Nommensen Medan tahun ajaran 2021/2022.en_US
dc.subjectDampak Pembelajaran Daring dan Pemanfaatan Website Sebagai Media Pembelajaran Terhadap Perkembangan Interaksi Sosial Mahasiswaen_US
dc.titleDAMPAK PEMBELAJARAN DARING DAN PEMANFAATAN WEBSITE SEBAGAI MEDIA PEMBELAJARAN TERHADAP PERKEMBANGAN INTERAKSI SOSIAL MAHASISWA PRODI PENDIDIKAN EKONOMI STAMBUK 2017 UNIVERSITAS HKBP NOMMENSEN MEDAN TAHUN AJARAN 2020/2021en_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record