Show simple item record

dc.contributor.authorHALAWA, DASARI
dc.date.accessioned2022-01-28T03:50:48Z
dc.date.available2022-01-28T03:50:48Z
dc.date.issued2022-01-28
dc.identifier.urihttp://repository.uhn.ac.id/handle/123456789/6373
dc.description.abstractTujuan dari penelitian ini adalah untuk mengukur hubungan antara motivasi dan persepsi konsumen dengan keputusan pembukaan rekening tabungan. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah penelitian kuantitatif. Jenis pengambilan sampel adalah nonprobability sampling dan teknik penentuan besar sampel menggunakan purposive sampling dengan jumlah sampel 150. Hasil analisis menunjukkan bahwa motivasi konsumen dengan keputusan membuka tabungan memiliki korelasi positif dengan koefisien korelasi sebesar 0,593 dan taraf signifikansi sebesar 0,000. Korelasi antara persepsi konsumen dengan keputusan membuka tabungan memiliki hubungan positif dengan koefisien korelasi sebesar 0,754 dengan taraf signifikansi sebesar 0,000. Kesimpulan dari penelitian ini dapat ditarik bahwa motivasi konsumen dan persepsi konsumen memiliki korelasi positif dan signifikan dengan keputusan membuka tabungan BRItama Muda. Berdasarkan kesimpulan tersebut dapat disarankan bahwa pihak PT.Bank Rakyat Indonesia (Persero), Tbk sebaiknya melakukan upaya-upaya untuk meningkatkan motivasi nasabah. Juga disarankan untuk meningkatkan persepsi pelanggan dengan layanan yang lebih baik.en_US
dc.subjectMotivasi Konsumen,en_US
dc.subjectPersepsi Konsumen,en_US
dc.subjectPengambilan Keputusan,en_US
dc.subjectTabungan,en_US
dc.subjectPerbankan.en_US
dc.titleHUBUNGAN ANTARA MOTIVASI DAN PERSEPSI DENGAN KEPUTUSAN PEMBUKAAN REKENING TABUNGAN BRITAMA MUDA PT.BANK RAKYAT INDONESIA (PERSERO), Tbk DI KOTA MEDANen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record