Show simple item record

dc.contributor.authorBr. BARUS, MAYA SARI
dc.date.accessioned2021-12-17T02:10:33Z
dc.date.available2021-12-17T02:10:33Z
dc.date.issued2021-12-17
dc.identifier.urihttp://repository.uhn.ac.id/handle/123456789/5892
dc.description.abstractTujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui apakah faktor penghargaan finansial,pelatihan profesional,pengakuan profesional,nilai-nilai sosial,lingkungan kerja,pertimbangan pasar kerja,kecerdasan adversity,pengaruh konten promosi akuntan publik mempengaruhi minat mahasiswa dalam pemilihan karir sebagai akuntan publik.Penelitian ini dilakukan atas dasar hasil penelitian terdahulu yang tidak konsisten.Sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah mahasiswa Program Studi Akuntansi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas HKBP Nommensen Medan.Jumlah mahasiswa yang menjadi objek penelitian adalah sebanyak 187 responden.Metode menggunakan SPSS versi 20.Kesimpulan yang dapat diperoleh dari penelitian ini adalah pelatihan profesional,nilai-nilai sosial,pertimbangan pasar kerja,dan pengaruh konten promosi akuntan publik berpengaruh signifikan terhadap minat mahasiswa dalam pemilihan karir sebagai akuntan publik.Penghargaan finansial,pengakuan profesional,lingkungan kerja,dan kecerdasaan adversity tidak berpengaruh signifikan terhadap minat mahasiswa dalam pemilihan karir sebagai akuntan publik.en_US
dc.subjectMinat mahasiswa dalam pemilihan karir,en_US
dc.subjectPenghargaan finansial,en_US
dc.subjectPengakuan profesional,nilai- nilai sosial,en_US
dc.subjectPertimbangan pasar kerja,en_US
dc.subjectKecerdasaan adversity,en_US
dc.subjectPengaruh konten promosien_US
dc.titleFAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI MAHASISWA AKUNTANSI DALAM PERSEPSI PEMILIHAN KARIER SEBAGAI AKUNTAN PUBLIK (Studi Kasus Mahasiswa Akuntansi Universitas HKBP Nommensen Medan)en_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record