Show simple item record

dc.contributor.authorGEA, PESAKH INDRA WIJAYA
dc.date.accessioned2021-12-13T02:36:08Z
dc.date.available2021-12-13T02:36:08Z
dc.date.issued2021-12-13
dc.identifier.urihttp://repository.uhn.ac.id/handle/123456789/5754
dc.description.abstractSkripsi ini membahas tentang Proses Pembelajaran Daring Bidang Studi Musik Pada Siswa Kelas I Sd Plus Di Sekolah Methodis Antiokhia Pancur Batu. Pembelajaran daring atau yang lebih dikenal Online Learning. Arti dari Online Learning merupakan pembelajaran yang dilakukan dengan bantuan internet maupun aplikasi, antara guru dan peserta didik dengan lokasi yang terpisah. Dengan menggunakan berbagai macam media antara lain Google Classroom, Zoom Meeting, WhatsApp, Youtube, dan pianika sebagai instrumen dasar, serta metode yang digunakan dalam pembelajaran daring menggunakan model pembelajaran Blanded Learning. Blended Learning merupakan sebuah kombinasi antara pembelajaran tatap muka (face to face) dan pembelajaran berbasis computer (Online dan ofline). Dalam meneliti pembelajaran musik di sekolah Methodist Antiokhia pancur Batu, penulis menggunakan pendekatan metode penelitian kualitatif deskriptif, dengan menuliskan apa yang penulis lihat ketika melakukan penelitian. Hasil dari penelitian ini menunjukan adanya kesungguhan siswa dalam belaja, di buktikan dengan hasil nilai siswa yang sangat memuaskan. Keberhasilan ini tentunya tidak lepas dari kerja sama yang baik, antar guru, siswa dan orang tua dalam membantu proses pembelajaran.en_US
dc.subjectPembelajaran Daring,en_US
dc.subjectMetode,en_US
dc.subjectMedia,en_US
dc.subjectMateri,en_US
dc.subjectMethodis Antiokhia Pancur Batuen_US
dc.title. Proses Pembelajaran Daring Bidang Studi Musik Pada Siswa Kelas I Sd Plus Di Sekolah Methodis Antiokhia Pancur Batu.en_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record