Search
Now showing items 1-3 of 3
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN FAKULTAS TERHADAP KEPUASAAN MAHASISWA JURUSAN MANAJEMEN DI FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS HKBP NOMMENSEN MEDAN
(PROGRAM STUDI MAGISTER MANAJEMEN PASCASARJANA UNIVERSITAS HKBP NOMMENSEN, 2019-12)
Kualitas Pelayanan pada sebuah Fakultas berperan terhadap kepuasan
Mahasiswa . Sehingga tercapai sebuah kepuasaan bila mutu pelayanan Fakultas
dapat dinikmati Mahasiswa sebagai konsumen primer. Penelitian ini ...
PENGARUH CITRA PERUSAHAAN, KUALITAS LAYANAN DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP MINAT BELI ULANG MELALUI KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA PELANGGAN MATAHARI DEPARTEMENT STORE TBK BATAM CITY SQUARE
(UNIVERSITAS HKBP NOMMENSEN PROGRAM PASCASARJANA PROGRAM STUDI MAGISTER MANAJEMEN, 2020-09)
Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis dan memperoleh bukti empiris adanya Pengaruh Pengaruh Citra Perusahaan, Kualitas Layanan Dan Persepsi Harga Terhadap Minat Beli Ulang Melalui Kepuasan Pelanggan Sebagai ...
PENGARUH PERSEPSI HARGA, PROMOSI DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN TIKET PESAWAT SECARA ONLINE PADA SITUS TIKET.COM (STUDI KASUS MASYARAKAT KOTA MEDAN)
(PROGRAM STUDI MANAJEMEN FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS HKBP NOMMENSEN, 2020-12)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh persepsi harga, promosi dan
kualitas pelayanan terhadadap keputusan pembelian tiket psawat secara online pada situs
Tiket.com (studi kasus masyarakat Kota Medan). ...