Show simple item record

dc.contributor.authorSILALAHI, LANNI DESTA
dc.date.accessioned2021-11-01T03:25:29Z
dc.date.available2021-11-01T03:25:29Z
dc.date.issued2021-11-01
dc.identifier.urihttp://repository.uhn.ac.id/handle/123456789/5535
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh corporate social responsibility terhadap nilai perusahaan pada perusahaan sektor rokok yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia periode 2012-2019. Sampel penelitian ini adalah 4 perusahaan selama 8 tahun berturut-turut, sehingga total sampel sebanyak 32 sampel dengan metode penentuan sampel menggunakan metode purposive sampling. Teknik analisis data dilakukan dengan pengujian hipotesis menggunakan metode regresi logistic dengan bantuan SPSS. Berdasarkan hasil pengolahan data dengan menggunakan metode regresi logistic menunjukkan bahwa variabel corporate social responsibility (X) berpengaruh positif terhadap nilai perusahaan (Y) dan berpengaruh signifikan secara statistic pada tingkat signifikan 5%.en_US
dc.subjectCorporate Social Responsibility,en_US
dc.subjectNilai Perusahaanen_US
dc.titlePENGARUH CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY (CSR) TERHADAP NILAI PERUSAHAAN PADA PERUSAHAAN SEKTOR ROKOK YANG TERDDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA PERIODE 2012-2019en_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record