Show simple item record

dc.contributor.authorSIANTURI, RINA HASRIANY
dc.date.accessioned2021-10-27T04:10:44Z
dc.date.available2021-10-27T04:10:44Z
dc.date.issued2021-10-27
dc.identifier.urihttp://repository.uhn.ac.id/handle/123456789/5468
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Kompetensi Sosial Guru Pendidikan Agama Kristen Terhdap Motivasi Belajar Siswa Di Kelas Xl SMA Swasta Hosana Medan T.A 2021/2022. Pendekatan penelitian yang digunakan adalah kuantitatif, jenis penelitiannya adalah Kuantitatif. Sampel penelitian adalah seluruh siswa kelas XI SMA Swasta Hosana Medan T.A 2021-2022. Maka diperoleh sampel penelitian sebagai kelas XI Instrumen yang digunakan adalah kusioner dan angket. Maka berdasarkan hasil hitung pada kemampuan koneksi menunjukkan bahwa nilai (sig.)0,00<0,05 pada taraf signifikansi 5%. Berdasarkan perhitungan kelas pada kemampuan berpikir kritis mempunyai nilai . Pada kelas XI SMA Swasta Hosana Medan. t_hitung 2,603 t_tabel 1,677 Dengan memperhatikan nilai (sig.) yang diperoleh maka dapat disimpulkan ada pengaruh signifikan Kompetensi Sosial Guru Pendidikan Agama Kristen Terhadap Motivasi Belajar siswa Di Kelas XI SMA Swasta Hosana Medan T.A 2021-2022. Berdasarkan nilai t_hitung dan t_tabel ,maka dapat disimpulkan Kompetensi Sosial Guru Pendidikan Agama Kristen memberi pengaruh Terhadap Motivasi Belajar siswa Di Kelas Xl SMA Swasta Hosana Medan T.A 2021-2022en_US
dc.subjectKompetensi Sosial Guru Pendidikan Agama Kristen,en_US
dc.subjectMotivasi belajar siswaen_US
dc.titlePENGARUH KOMPETENSI SOSIAL GURU PENDIDIKAN AGAMA KRISTEN TERHADAP MOTIVASI BELAJAR SISWA DI KELAS XI SMA SWASTA HOSANA MEDAN T.A 2021-2022en_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record