Show simple item record

dc.contributor.authorSITUMORANG, LILIS
dc.date.accessioned2021-10-27T04:03:24Z
dc.date.available2021-10-27T04:03:24Z
dc.date.issued2021-10-27
dc.identifier.urihttp://repository.uhn.ac.id/handle/123456789/5467
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kompetensi kepribadian Guru PAK di kelas VIII SMP Negeri 1 Percut Sei Tuan T.A. 2021/2022. Pendekatan penelitian yang digunakan adalah kuantitatif, jenis penelitiannya adalah Kuantitatif. Sampel penelitian adalah seluruh siswa kelas VIII SMP Negeri 1 Percut Sei Tuan. maka diperoleh sampel penelitian sebagai kelas VIII Instrumen yang digunakan adalah kusioner dan angket. Maka berdasarkan hasil hitung pada kemampuan koneksi menunjukkan bahwa nilai (sig.)0,00<0,05 pada taraf signifikansi 5%. Berdasarkan perhitungan kelas pada kemampuan berpikir kritis mempunyai nilai . Pada kelas VIII Motivasi belajar siswa Dengan memperhatikan nilai (sig.) yang diperoleh maka dapat disimpulkan ada pengaruh signifikan model pembelajaran kompetensi kepribadian Guru PAK terhadap Motivasi Belajar siswa kelas VIII SMP Negeri 1 Percut Sei Tuan. T.A. 2021/2022. Berdasarkan nilai rata-rata kemampuan antara kelas maka dapat disimpulkan model pembelajaran kompetensi kepribadian guru PAK memberi pengaruh terhadap pembelajaran Motivasi belajar siswa Medan T.A. 2021/2022.en_US
dc.subjectKompetensi kepribadian guru PAKen_US
dc.subjectMotivasi belajar siswaen_US
dc.titlePengaruh KOMPETENSI KEPRIBADIAN GURU PAK TERHADAP MOTIVASI BELAJAR SISWA KELAS VIII SMP NEGERI 1 PERCUT SEI TUANen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record