Show simple item record

dc.contributor.authorSIREGAR, NURFITRI HARTATI
dc.date.accessioned2021-10-06T04:58:33Z
dc.date.available2021-10-06T04:58:33Z
dc.date.issued2021-10-06
dc.identifier.urihttp://repository.uhn.ac.id/handle/123456789/5390
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui peran penerapan model Circuit Learning terhadap kemampuan siswa mengidentifikasi usur-unsur teks berita tahun pembelajaran 2020/2021 Jenis penelitian ini adalah penelitian kualitatif dengan populasi penelitian yaitu siswa kelas VIII SMP Negeri 2 Sei Bamban Tahun Pembelajaran 2020/2021. Dengan teknik analisis data menggunakan reduksi data, penyajian data, dan verifikasi data, diperoleh data penelitian dari kelas VIII-2. Instrumen pengumpulan data dengan menggunakan wawancara dan angket. Hasil penelitian ini diperoleh melalui teknik wawancara peneliti dengan guru. Sedangkan angket yaitu responden siswa tentang tugas kelompok yang sudah disediakan. Dari angket tersebut, terbukti dengan 15 siswa tertarik, 18 siswa menyukai dan 18 siswa yang mampu pada saat pembelajaran berjalan.en_US
dc.subjectModel Circuit Learning,en_US
dc.subjectKemampuan Siswa Mengidentifikasi Unsur-Unsur Teks Beritaen_US
dc.titlePeran Penerapan Model Circuit Learning Terhadap Kemampuan Siswa Mengidentifikasi Unsur-Unsur Teks Berita Tahun Pembelajaran 2020/2021en_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record