Show simple item record

dc.contributor.authorHutabarat, Irwan Reimondo
dc.date.accessioned2021-03-15T05:44:13Z
dc.date.available2021-03-15T05:44:13Z
dc.date.issued2020-10-12
dc.identifier.urihttp://repository.uhn.ac.id/handle/123456789/5165
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Salesmanship terhadap Penjualan Mobil Toyota Avanza Pada PT. Astra International, Tbk cabang Medan Krakatau. Rumusan masalah pada penelitian ini yaitu apakah ada pengaruh Salesmanship terhadap Penjualan Mobil Toyota Avanza dengan metode penelitian yang digunakan adalah metode penelitian kuantitatif. Populasi penelitian yaitu semua pelanggan PT. Astra International, Tbk pada tahun 2019 yaitu sebanyak 99 orang dengan jumlah sampel adalah sama dengan populasi. Berdasarkan hasil pengujian hipotesis dapat disimpulkan: nilai t hitung variabel X = 14,319 > t tabel = 1,985 (0,05/2; n-k-1 = 0,025; 97) atau nilai signifikansi t hitung = 0,000 < 0,05, artinya H0 ditolak dan Ha diterima atau salesmanship berpengaruh secara signifikan dan positif terhadap penjualan mobil toyota avanza. Hasil uji koefisien determinasi (R square) menunjukkan penjualan mobil dipengaruhi oleh salesmanship sebesar 67,9% dan sisanya sebesar 32,1% dipengaruhi oleh faktor lain yang tidak diteliti dalam peneltian ini. Hasil analisis regresi linear sederhana diperoleh persamaan yaitu Y = 10,339+0,443X. Saran yang diberikan yaitu perlunya peningkatan kualitas pelayanan pelanggan, pemberian pendidikan dan pelatihan mengenai sales terhadap karyawan serta update informasi dan penyediaan akses informasi yang mudah, efektif dan efisien kepada konsumen.en_US
dc.subjectSalesmanship danen_US
dc.subjectPenjualan Mobilen_US
dc.titlePENGARUH SALESMANSHIP TERHADAP PENJUALAN MOBIL TOYOTA AVANZA PADA PT. ASTRA INTERNASIONAL TBK TOYOTA SALES OPERATION CABANG MEDAN KRAKATAUen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record