dc.contributor.author | Simanjuntak, Tarida Alvina | |
dc.date.accessioned | 2018-03-16T03:51:36Z | |
dc.date.available | 2018-03-16T03:51:36Z | |
dc.date.issued | 2015-08-05 | |
dc.identifier.issn | 0852-7296 | |
dc.identifier.issn | 0852-7296 | |
dc.identifier.uri | http://repository.uhn.ac.id/handle/123456789/515 | |
dc.description | a. Hasil belajar bahasa Jerman siswa dengan gaya belajar visual yang diajar dengan Strategi Pembelajaran Kooperatif dengan Metode Jigsaw lebih tinggi daripada hasil belajar bahasa Jerman siswa dengan gaya belajar auditorial yang diajar dengan Strategi pembelajaran ekspositori.
b. Hasil belajar bahasa Jerman siswa dengan gaya belajar visual yang diajar dengan Strategi Pembelajaran Kooperatif dengan Metode Jigsaw lebih tinggi daripada hasil belajar siswa dengan gaya belajar visual yang diajar dengan Strategi pembelajaran ekspositori.
c. Hasil belajar bahasa Jerman siswa dengan gaya belajar visual yang diajar dengan strategi pembelajaran ekspositori lebih rendah daripada hasil belajar siswa dengan gaya belajar auditorial yang diajar dengan strategi pembelajaran ekspositori.
d. Hasil belajar bahasa Jerman siswa dengan gaya auditorial yang diajar dengan strategi pembelajaran kooperatif dengan metode Jigsaw lebih rendah daripada hasil belajar siswa dengan gaya belajar auditorial yang diajar dengan strategi pembelajaran ekspositori
e. Hasil belajar bahasa Jerman siswa yang diajar dengan strategi pembelajaran kooperatif dengan metode Jigsaw lebih tinggi daripada hasil belajar siswa yang diajar dengan trategi pembelajaran ekspositori.
f. Hasil belajar bahasa Jerman siswa dengan gaya belajar visual lebih tinggi daripada hasil belajar siswa dengan kemampuan gaya belajar auditorial. | en_US |
dc.language.iso | other | en_US |
dc.publisher | Jurnal Darma Agung | en_US |
dc.relation.ispartofseries | ;XXIII NOMOR 2 AGUSTUS 2015 | |
dc.relation.ispartofseries | ;XXIII NOMOR 2 AGUSTUS 2015 | |
dc.subject | Pembelajaran | en_US |
dc.subject | Praepositionen | en_US |
dc.subject | Jerman | en_US |
dc.title | Pengaruh Strategi Pembelajaran Kooperatif Metode JIgsaw dan Gaya Belajar Terhadap Hasil Belajar Praepositionen Bahasa Jerman Pada Siswa Kelas XI SMA Negeri 10 Medanlajar Siswa-Siswi SMA Negeri 10 Medan | en_US |
dc.type | Article | en_US |