Show simple item record

dc.contributor.authorHutagaol, Dea Theresia
dc.date.accessioned2021-03-03T06:57:00Z
dc.date.available2021-03-03T06:57:00Z
dc.date.issued2020-09-30
dc.identifier.urihttp://repository.uhn.ac.id/handle/123456789/5143
dc.description.abstractPenelitian ini merupakan kajian untuk mengetahui apakah terdapat Pengaruh Kecerdasan Emosional (EQ) terhadap Organizational Citizenship Behavior (OCB) di Bank Permata Devisi Network Operation Medan. Metode penelitian pengambilan sampel yang digunakan delam penelitian ini adalah Total Sampling, yaitu pengambilan sampel dengan cara jumlah sampel yang diambil sama dengan populasi. Adapun sampel dari penelitian ini terdiri dari 100 responden Bank Permata Devisi Network Operation Medan. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adala metode kuantitatif dengan independen variabel yaitu, Kecerdasan Emosional dan dependen variabel yaitu, Organizational Citizenship Behavior (OCB). Hasil penelitian ini menunjukkan terdapat pengaruh yang signifikan antara Kecerdasan Emosional (EQ) dengan Organizational Citizenship Behavior (OCB) yaitu R squere = 0,10% dengan signifikansi 0,000 sehingga dinyatakan terdapat pengaruh antara Kecerdasan Emosionl (EQ) terhadap Organizational Citizenship Behavior (OCB) di Bank Permata Devisi Network Operation Medan.en_US
dc.subjectKecerdasan Emosional (EQ),en_US
dc.subjectOrganizational Citizenship Behavior (OCB)en_US
dc.titlePENGARUH KECERDASAN EMOSIONAL TERHADAP ORGANIZATIONAL CITIZENSHIP BEHAVIOR (OCB) PADA KARYAWAN BANK PERMATA DEVISI NETWORK OPERATION MEDANen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record