Show simple item record

dc.contributor.authorSaragih, Elza Leyli Lisnora
dc.contributor.authorSimamora, Susianti
dc.contributor.authorPasaribu, Mariani
dc.date.accessioned2021-02-24T16:42:57Z
dc.date.available2021-02-24T16:42:57Z
dc.date.issued2017
dc.identifier.urihttp://repository.uhn.ac.id/handle/123456789/5119
dc.descriptionPenguasaan kosakata dalam menulis paragraf deskripsi memang harus dilakukan sebaik mungkin supaya hasil yang diberikan siswa mengenai menulis paragraf deskripsi tidak mendapatkan hasil yang tidak bagus. Sebelum menulis paragraf deskripsi siswa harus diwajibkan untuk membiasakan diri membaca dan mengulangi kembali arti kata yang ada di dalam kamus. Jika hal tersebut tidak dilakukan maka siswa akan selalu mengalami kewalahan dalam menulis pragraf deskripsi yang baik dan sesuai dengan kaidah tertentu. Pada umumnya seperti diketahui dalam kegiatan menulis terutama menulis paragraf deskripsi siswa paling sulit untuk dituntut, karena siswa masih ada yang memiliki tingkat kemampuan mengenai penguasaan kosakata masih rendah, sehingga hasil belajar siswa yang didapatkan masih tetap minim. Oleh sebab itu penguasaan kosakata dengan kemampuan menulis pragraf deskripsi memiliki kesinambungan yang baik jika dikaitkan keduanya.en_US
dc.publisherrepository uhnen_US
dc.subjectPENGUASAAN KOSAKATA, MENULIS PARAGRAF DESKRIPTIFen_US
dc.titleHUBUNGAN PENGUASAAN KOSAKATA TERHADAP KEMAMPUAN MENULIS PARAGRAF DESKRIPTIF OLEH SISWA KELAS X Y.P SMA DHARMA BAKTI SIBORONG-BORONG TAHUN AJARAN 2017/2018en_US
dc.typeThesisen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record