dc.contributor.author | Saragih, Elza Leyli Lisnora | |
dc.contributor.author | Simamora, Susianti | |
dc.contributor.author | Pasaribu, Mariani | |
dc.date.accessioned | 2021-02-24T16:42:57Z | |
dc.date.available | 2021-02-24T16:42:57Z | |
dc.date.issued | 2017 | |
dc.identifier.uri | http://repository.uhn.ac.id/handle/123456789/5119 | |
dc.description | Penguasaan kosakata dalam menulis paragraf deskripsi memang harus dilakukan sebaik mungkin supaya hasil yang diberikan siswa mengenai menulis paragraf deskripsi tidak mendapatkan hasil yang tidak bagus. Sebelum menulis paragraf deskripsi siswa harus diwajibkan untuk membiasakan diri membaca dan mengulangi kembali arti kata yang ada di dalam kamus. Jika hal tersebut tidak dilakukan maka siswa akan selalu mengalami kewalahan dalam menulis pragraf deskripsi yang baik dan sesuai dengan kaidah tertentu. Pada umumnya seperti diketahui dalam kegiatan menulis terutama menulis paragraf deskripsi siswa paling sulit untuk dituntut, karena siswa masih ada yang memiliki tingkat kemampuan mengenai penguasaan kosakata masih rendah, sehingga hasil belajar siswa yang didapatkan masih tetap minim. Oleh sebab itu penguasaan kosakata dengan kemampuan menulis pragraf deskripsi memiliki kesinambungan yang baik jika dikaitkan keduanya. | en_US |
dc.publisher | repository uhn | en_US |
dc.subject | PENGUASAAN KOSAKATA, MENULIS PARAGRAF DESKRIPTIF | en_US |
dc.title | HUBUNGAN PENGUASAAN KOSAKATA TERHADAP KEMAMPUAN MENULIS PARAGRAF DESKRIPTIF OLEH SISWA KELAS X Y.P SMA DHARMA BAKTI SIBORONG-BORONG TAHUN AJARAN 2017/2018 | en_US |
dc.type | Thesis | en_US |