Show simple item record

dc.contributor.authorSitompul, Drs. Eden A.
dc.contributor.authorNababan, Sri Marni
dc.contributor.authorSembiring, Mariana
dc.date.accessioned2021-02-24T16:36:05Z
dc.date.available2021-02-24T16:36:05Z
dc.date.issued2017
dc.identifier.urihttp://repository.uhn.ac.id/handle/123456789/5118
dc.descriptionPenggunaan model mind mapping atau peta konsep memungkinkan untuk menggambarkan konsep-konsep kata yang inklunsif dibentuk menjadi kata demi kata yang berhubungan. Model mind mapping, menjadikan siswa lebih leluasa mengolaborasikan pengamatan dan konsep ke dalam kata yang tepat dan lebih terampil dalam menulis laporan perjalanan. Hal ini menjadi pertimbangan yang tepat untuk menerapkan model mind mapping dalam pembelajaran menulis laporan perjalanan. Jadi untuk itu diharapkan supaya siswa agar lebih serius lagi dalam mengikuti pelajaran bahasa Indonesia, yakni pelajaran mengenai penggunaan model mind mapping dalam menuliskan laporan. Laporan merupakan segala sesuatu yang dilaporkan/menyampaikan informasi yang berkaitan dengan kegiatan yang dilakukan seorang, kelompok atau tim.en_US
dc.publisherrepository uhnen_US
dc.subjectMODEL MIND MAPPING, MENULIS LAPORAN PERJALANANen_US
dc.titleEFEKTIVITAS MODEL MIND MAPPING TERHADAP KEMAMPUAN MENULIS LAPORAN PERJALANAN PADA SISWA KELAS VIII KATOLIK TRISAKTI 2 MEDAN TAHUN PEMBELAJARAN 2017/2018en_US
dc.typeThesisen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record