dc.contributor.author | Br Bangun, Dr. Kartini | |
dc.contributor.author | Tambunan, Selprida | |
dc.contributor.author | Sembiring, Arizona Marito | |
dc.date.accessioned | 2021-02-24T16:29:53Z | |
dc.date.available | 2021-02-24T16:29:53Z | |
dc.date.issued | 2017 | |
dc.identifier.uri | http://repository.uhn.ac.id/handle/123456789/5117 | |
dc.description | Berdasarkan hal tersebut peneliti menawarkan suatu model untuk diterapkan dan dapat mengatasi suatu permasalahan yang terjadi pada siswa yaitu, kurangnya pengetahuan siswa untuk menyunting teks berita, maka peneliti mengajukan model pembelajaran Probing prompting untuk menyunting teks berita, dengan menggunakan Probing prompting memiliki pengaruh agar siswa dapat menyunting teks berita dengan baik. Miftahul Huda 2013, hal.281 menyatakan “probing adalah penyelidikan dan pemeriksaan, sementara Prompting adalah mendorong atau menuntun. Pembelajaran probing prompting adalah pembelajaran yang berupa menyajikan serangkaian pertanyaan yang sifatnya menuntun dan menggali gagasan pada siswa sehingga siswa dapat mengaitkan pengetahuan dan pengalaman yang dimiliki dengan pengetahuan baru yang sedang dipelajari. | en_US |
dc.publisher | repository uhn | en_US |
dc.subject | MODEL PEMBELAJARAN PROBING PROMPTING, MENYUNTING TEKS BERITA | en_US |
dc.title | PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN PROBING PROMPTING TERHADAP KEMAMPUAN MENYUNTING TEKS BERITA OLEH SISWA KELAS VIII SMP NEGERI 3 POLLUNG TAHUN PEMBELAJARAN 2017/2018 | en_US |
dc.type | Thesis | en_US |