dc.contributor.author | Sitohang, Drs. Tigor | |
dc.contributor.author | Purba, Sarce | |
dc.contributor.author | Lumban Raja, Hotdinar | |
dc.date.accessioned | 2021-02-24T16:22:36Z | |
dc.date.available | 2021-02-24T16:22:36Z | |
dc.date.issued | 2017 | |
dc.identifier.uri | http://repository.uhn.ac.id/handle/123456789/5116 | |
dc.description | Supaya keterampilan menulis iklan baris siswa berkembang dan akhirnya nanti dapat meningkatkan hasil belajar, diperlukan metode pembelajaran yang inovatif dan kreatif, yaitu dengan menggunakan metode Point Counter Point. Metode ini digunakan untuk mendorong peserta didik berpikir dalam berbagai perspektif. Metode Point Counter Point sangat cocok digunakan dalam pembelajaran menulis iklan baris. Dengan metode ini siswa dituntut untuk berargumen atau beropini tentang suatu iklan baris dan dapat menulis iklan baris tentang suatu objek dengan bahasa yang singkat, padat, dan jelas. | en_US |
dc.publisher | repository uhn | en_US |
dc.subject | METODE POINT-COUNTER-POINT, MENULIS IKLAN BARIS | en_US |
dc.title | PENGARUH METODE POINT-COUNTER-POINT TERHADAP KEMAMPUAN MENULIS IKLAN BARIS OLEH SISWA KELAS IX SMP NEGERI 8 PAKKAT TAHUN AJARAN 2017/2018 | en_US |
dc.type | Thesis | en_US |