dc.contributor.author | Saragih, Elza Leyli Lisnora | |
dc.contributor.author | Hutasoit, Sanny Nursia | |
dc.contributor.author | Hutahaean, Yosi Elisabeth | |
dc.date.accessioned | 2021-02-24T16:15:11Z | |
dc.date.available | 2021-02-24T16:15:11Z | |
dc.date.issued | 2017 | |
dc.identifier.uri | http://repository.uhn.ac.id/handle/123456789/5115 | |
dc.description | Model pembelajaran merupakan suatu pendekatan yang dilakukan guru supaya siswa dapat belajar dengan efektif dan kreatif. Model picture and picture merupakan strategi pembelajaran dengan menggunakan gambar sebagai medianya. Dengan menerapkan model picture and picture maka siswa akan lebih aktif dan berfikir lebih logis maupun kreatif dalam menyusun gambar-gambar yang sudah dipersiapkan guru. Melalui gambar-gambar tersebuat siswa akan menemukan ide yang pas untuk dituangkan menjadi tulisan yang indah. Siswa pun akan disuruh berimajinasi tentang gambar tersebut maka akan lebih mudah untuk siswa dalam memilih kata-kata yang pas untuk puisi dan menemukan ide. Hal ini menjadi salah satu pertimbangan untuk menggunakan model picture and picture dalam menulis puisi. Menerapkan model picture and picture merupakan solusi yang tepat dalam menulis puisi. | en_US |
dc.publisher | repository uhn | en_US |
dc.subject | MODEL PEMBELAJARAN THINK PAIR AND SHARE, MENULIS PARAGRAF ARGUMENTASI | en_US |
dc.title | PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN THINK PAIR AND SHARE TERHADAP KEMAMPUAN MENULIS PARAGRAF ARGUMENTASI OLEH SISWA KELAS X SMA NEGERI 1 PAGARAN TAHUN AJARAN 2017/2018 | en_US |
dc.type | Thesis | en_US |