Show simple item record

dc.contributor.authorSiagian, Beslina Afriani
dc.contributor.authorLumbantoruan, Rosalina
dc.contributor.authorSilangit, Teguhna
dc.date.accessioned2021-02-24T16:07:18Z
dc.date.available2021-02-24T16:07:18Z
dc.date.issued2017
dc.identifier.urihttp://repository.uhn.ac.id/handle/123456789/5114
dc.descriptionDari faktor di atas dapat disimpulkan bahwa faktor yang paling memengaruhi keterampilan menulis paragraf argumentasi adalah kurang minat peserta didik untuk menulis paragraf argumentasi, kurang mampu mengembangkan ide, berdasarkan hal tersebut Model Logan Avenue Promblem Solving (LAPS-Heuristik) tepat digunakan dalam pembelajaran terkhusus untuk materi menulis paragraf argumentasi. Model Logan Avenue Promblem Solving (LAPS-Heuristik) merupakan model yang dapat memecahkan masalah dan mendapatkan kesimpulan akhirnya.en_US
dc.publisherrepository uhnen_US
dc.subjectMETODE LOGAN AVENUE PROBLEM SOLVING (LAPS-HEURISTIK), MENULIS GAGASAN DALAM PARAGRAF ARGUMENTATIFen_US
dc.titlePENGARUH METODE LOGAN AVENUE PROBLEM SOLVING (LAPS-HEURISTIK) TERHADAP KEMAMPUAN MENULIS GAGASAN DALAM PARAGRAF ARGUMENTATIF OLEH SISWA KELAS X SMA SWASTA KHATOLIK BUDI MURNI 3 MEDAN TAHUN PEMBELAJARAN 2017/2018en_US
dc.typeThesisen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record