dc.contributor.author | Siagian, Beslina Afriani | |
dc.contributor.author | Lumbantoruan, Rosalina | |
dc.contributor.author | Silangit, Teguhna | |
dc.date.accessioned | 2021-02-24T16:07:18Z | |
dc.date.available | 2021-02-24T16:07:18Z | |
dc.date.issued | 2017 | |
dc.identifier.uri | http://repository.uhn.ac.id/handle/123456789/5114 | |
dc.description | Dari faktor di atas dapat disimpulkan bahwa faktor yang paling memengaruhi keterampilan menulis paragraf argumentasi adalah kurang minat peserta didik untuk menulis paragraf argumentasi, kurang mampu mengembangkan ide, berdasarkan hal tersebut Model Logan Avenue Promblem Solving (LAPS-Heuristik) tepat digunakan dalam pembelajaran terkhusus untuk materi menulis paragraf argumentasi. Model Logan Avenue Promblem Solving (LAPS-Heuristik) merupakan model yang dapat memecahkan masalah dan mendapatkan kesimpulan akhirnya. | en_US |
dc.publisher | repository uhn | en_US |
dc.subject | METODE LOGAN AVENUE PROBLEM SOLVING (LAPS-HEURISTIK), MENULIS GAGASAN DALAM PARAGRAF ARGUMENTATIF | en_US |
dc.title | PENGARUH METODE LOGAN AVENUE PROBLEM SOLVING (LAPS-HEURISTIK) TERHADAP KEMAMPUAN MENULIS GAGASAN DALAM PARAGRAF ARGUMENTATIF OLEH SISWA KELAS X SMA SWASTA KHATOLIK BUDI MURNI 3 MEDAN TAHUN PEMBELAJARAN 2017/2018 | en_US |
dc.type | Thesis | en_US |