dc.contributor.author | Sitompul, Drs. Eden A. | |
dc.contributor.author | Sihotang, Renni Desiani | |
dc.contributor.author | Handayani, Fitri | |
dc.date.accessioned | 2021-02-24T15:43:01Z | |
dc.date.available | 2021-02-24T15:43:01Z | |
dc.date.issued | 2017 | |
dc.identifier.uri | http://repository.uhn.ac.id/handle/123456789/5111 | |
dc.description | Penggunaan model yang tepat merupakan salah satu pemecahan yang baik dalam suatu pembelajaran terutama dalam mengidentifikasi unsur-unsur intrinsik drama pada kelas VIII SMP. Jadi, model Kooverative Integrated Reading and Composition (CIRC) adalah merupakan model pembelajaran dalam diskusi kelompok. Dengan model inilah, siswa akan mampu mengidentifiksi unsur-unsur intrinsik drama karena dalam model pembelajaran ini, setiap anggota kelompok saling bekerja sama, saling membacakan dan memberikan tanggapan terhadap isi teks drama yang dibacanya, serta mengeluarkan ide-ide untuk memahami suatu konsep dan siswa mendapat pengalaman belajar yang lama. | en_US |
dc.publisher | repository uhn | en_US |
dc.subject | MODEL PEMBELAJARAN CIRC, MENGIDENTIFIKASI UNSUR-UNSUR INTRINSIK TEKS DRAMA | en_US |
dc.subject | MODEL PEMBELAJARAN CIRC, MENGIDENTIFIKASI UNSUR-UNSUR INTRINSIK TEKS DRAMA | en_US |
dc.title | PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN CIRC (COPERTIVE INTERGRATED READING AND COMPOSITION) TERHADAP KEMAMPUAN MENGIDENTIFIKASI UNSUR-UNSUR INTRINSIK TEKS DRAMA SISWA KELAS VIII SMP NEGERI 37 MEDAN TAHUN PEMBELAJARAN 2017/2018 | en_US |
dc.type | Thesis | en_US |