Show simple item record

dc.contributor.authorSitompul, Drs. Eden A.
dc.contributor.authorSihotang, Renni Desiani
dc.contributor.authorHandayani, Fitri
dc.date.accessioned2021-02-24T15:43:01Z
dc.date.available2021-02-24T15:43:01Z
dc.date.issued2017
dc.identifier.urihttp://repository.uhn.ac.id/handle/123456789/5111
dc.descriptionPenggunaan model yang tepat merupakan salah satu pemecahan yang baik dalam suatu pembelajaran terutama dalam mengidentifikasi unsur-unsur intrinsik drama pada kelas VIII SMP. Jadi, model Kooverative Integrated Reading and Composition (CIRC) adalah merupakan model pembelajaran dalam diskusi kelompok. Dengan model inilah, siswa akan mampu mengidentifiksi unsur-unsur intrinsik drama karena dalam model pembelajaran ini, setiap anggota kelompok saling bekerja sama, saling membacakan dan memberikan tanggapan terhadap isi teks drama yang dibacanya, serta mengeluarkan ide-ide untuk memahami suatu konsep dan siswa mendapat pengalaman belajar yang lama.en_US
dc.publisherrepository uhnen_US
dc.subjectMODEL PEMBELAJARAN CIRC, MENGIDENTIFIKASI UNSUR-UNSUR INTRINSIK TEKS DRAMAen_US
dc.subjectMODEL PEMBELAJARAN CIRC, MENGIDENTIFIKASI UNSUR-UNSUR INTRINSIK TEKS DRAMAen_US
dc.titlePENGARUH MODEL PEMBELAJARAN CIRC (COPERTIVE INTERGRATED READING AND COMPOSITION) TERHADAP KEMAMPUAN MENGIDENTIFIKASI UNSUR-UNSUR INTRINSIK TEKS DRAMA SISWA KELAS VIII SMP NEGERI 37 MEDAN TAHUN PEMBELAJARAN 2017/2018en_US
dc.typeThesisen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record