Show simple item record

dc.contributor.authorSitompul, Drs. Eden A.
dc.contributor.authorPurba, Nia Daniaty
dc.contributor.authorSiboro, Lewin
dc.date.accessioned2021-02-24T15:25:01Z
dc.date.available2021-02-24T15:25:01Z
dc.date.issued2017
dc.identifier.urihttp://repository.uhn.ac.id/handle/123456789/5110
dc.descriptionPenerapan model pembelajaran yang bervariasi akan mengatasi kejenuhan siswa sehingga dapat dikatakan bahwa model pembelajaran sangat berpengaruh terhadap tingkat pemahaman siswa. Aktivitas belajar siswa merupakan salah satu faktor penting dalam kegiatan belajar mengajar. Hal ini mengingatkan bahwa kegiatan belajar mengajar diadakan dalam rangka memberikan pengalaman-pengalaman belajar pada siswa. Jika siswa aktif dalam kegiatan tersebut kemungkinan besar akan dapat mengambil pengalaman-pengalaman belajar tersebut. Kegiatan belajar dipandang sebagai kegiatan komunikasi antara siswa dan guru. Kegiatan komunikasi ini tidak akan tercapai apabila siswa tidak dapat aktif dalam kegiatan belajar mengajar. Dengan adanya keaktifan siswa dalam proses belajar mengajar kemungkinan besar prestasi belajar yang dicapai akan memuaskan.en_US
dc.publisherrepository uhnen_US
dc.subjectMODEL PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNING (PBL), MENULIS PARAGRAF ARGUMENTATIFen_US
dc.titlePENGARUH MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNING (PBL) TERHADAP KEMAMPUAN MENULIS PARAGRAF ARGUMENTATIF OLEH SISWA KELAS X SMA NEGERI 1 PAGARAN TAHUN PEMBELAJARAN 2017/2018en_US
dc.typeThesisen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record