PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNING (PBL) TERHADAP KEMAMPUAN MENULIS PARAGRAF ARGUMENTATIF OLEH SISWA KELAS X SMA NEGERI 1 PAGARAN TAHUN PEMBELAJARAN 2017/2018
dc.contributor.author | Sitompul, Drs. Eden A. | |
dc.contributor.author | Purba, Nia Daniaty | |
dc.contributor.author | Siboro, Lewin | |
dc.date.accessioned | 2021-02-24T15:25:01Z | |
dc.date.available | 2021-02-24T15:25:01Z | |
dc.date.issued | 2017 | |
dc.identifier.uri | http://repository.uhn.ac.id/handle/123456789/5110 | |
dc.description | Penerapan model pembelajaran yang bervariasi akan mengatasi kejenuhan siswa sehingga dapat dikatakan bahwa model pembelajaran sangat berpengaruh terhadap tingkat pemahaman siswa. Aktivitas belajar siswa merupakan salah satu faktor penting dalam kegiatan belajar mengajar. Hal ini mengingatkan bahwa kegiatan belajar mengajar diadakan dalam rangka memberikan pengalaman-pengalaman belajar pada siswa. Jika siswa aktif dalam kegiatan tersebut kemungkinan besar akan dapat mengambil pengalaman-pengalaman belajar tersebut. Kegiatan belajar dipandang sebagai kegiatan komunikasi antara siswa dan guru. Kegiatan komunikasi ini tidak akan tercapai apabila siswa tidak dapat aktif dalam kegiatan belajar mengajar. Dengan adanya keaktifan siswa dalam proses belajar mengajar kemungkinan besar prestasi belajar yang dicapai akan memuaskan. | en_US |
dc.publisher | repository uhn | en_US |
dc.subject | MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNING (PBL), MENULIS PARAGRAF ARGUMENTATIF | en_US |
dc.title | PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNING (PBL) TERHADAP KEMAMPUAN MENULIS PARAGRAF ARGUMENTATIF OLEH SISWA KELAS X SMA NEGERI 1 PAGARAN TAHUN PEMBELAJARAN 2017/2018 | en_US |
dc.type | Thesis | en_US |
Files in this item
This item appears in the following Collection(s)
-
Lain-lain [137]