PENGARUH PENGGUNAAN MODEL STAD TERHADAP KEMAMPUAN MENULIS TEKS DRAMA OLEH SISWA KELAS XI SMA NEGERI 1 PANGARIBUAN TAHUN PEMBELAJARAN 2017/2018
dc.contributor.author | Sitompul, Drs. Eden A. | |
dc.contributor.author | Parhusip, Nelly Veronika | |
dc.contributor.author | Gultom, Meliana | |
dc.date.accessioned | 2021-02-24T15:08:35Z | |
dc.date.available | 2021-02-24T15:08:35Z | |
dc.date.issued | 2017 | |
dc.identifier.uri | http://repository.uhn.ac.id/handle/123456789/5108 | |
dc.description | Dengan pembelajaran kooperatif memberikan kesempatan kepada siswa untuk berpikir, menjawab dan saling membantu satu sama lain. Model pembelajaran kooperatif akan menambah pembelajaran yang lebih menarik, menyenangkan, melibatkan siswa, meningkatkan aktifitas dan kerja sama siswa. Model pembelajaran Student Teams Achievement-Divisio (STAD) yang diartika sebagai kooperatif tim siswa kelompok pintar sebagai salah satu model pembelajaran yang akan dieksperimenkan pada pembelajaran. Slavin (2010) “Student Teams Achievement-Divisio (STAD) bentuk pembelajaran kooperatif yang paling tua, paling banyak diteliti, dan paling banyak diaplikasikan”. STAD menggunakan kuis-kuis individual pada tiap akhir pembelajaran. | en_US |
dc.publisher | repository uhn | en_US |
dc.subject | MODEL STAD, MENULIS TEKS DRAMA | en_US |
dc.title | PENGARUH PENGGUNAAN MODEL STAD TERHADAP KEMAMPUAN MENULIS TEKS DRAMA OLEH SISWA KELAS XI SMA NEGERI 1 PANGARIBUAN TAHUN PEMBELAJARAN 2017/2018 | en_US |
dc.type | Thesis | en_US |
Files in this item
This item appears in the following Collection(s)
-
Lain-lain [137]