Show simple item record

dc.contributor.authorSitorus, Drs. Pontas
dc.contributor.authorNahampun, Lena
dc.contributor.authorLumbantobing, Melany Shinta
dc.date.accessioned2021-02-24T14:24:49Z
dc.date.available2021-02-24T14:24:49Z
dc.date.issued2017
dc.identifier.urihttp://repository.uhn.ac.id/handle/123456789/5105
dc.descriptionModel pembelajaran Konstruktif adalah model pembelajaran yang mengajak siswa untuk aktif dan kreatif, membangun pengetahuan berdasarkan pengalaman, memecahkan masalah dan bergelut dengan ide-ide. Guru akan memberikan kesempatan kepada siswa untuk menemukan dan menerapkan ide-ide siswa serta menerapkan strategi mereka. Dengan demikian proses belajar mengajar menjadi lebih aktif.en_US
dc.publisherrepository uhnen_US
dc.subjectMODEL PEMBELAJARAN KONSTRUKTIF, MENULIS PARAGRAF EKSPOSISIen_US
dc.titleEFEKTIVITAS MODEL PEMBELAJARAN KONSTRUKTIF TERHADAP PENINGKATAN KEMAMPUAN MENULIS PARAGRAF EKSPOSISI OLEH SISWA KELAS X SMA NEGERI 1 SIMANGUMBAN TAHUN PEMBELAJARAN 2017/2018en_US
dc.typeThesisen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record