dc.contributor.author | Sitorus, Drs. Pontas | |
dc.contributor.author | Nahampun, Lena | |
dc.contributor.author | Lumbantobing, Melany Shinta | |
dc.date.accessioned | 2021-02-24T14:24:49Z | |
dc.date.available | 2021-02-24T14:24:49Z | |
dc.date.issued | 2017 | |
dc.identifier.uri | http://repository.uhn.ac.id/handle/123456789/5105 | |
dc.description | Model pembelajaran Konstruktif adalah model pembelajaran yang mengajak siswa untuk aktif dan kreatif, membangun pengetahuan berdasarkan pengalaman, memecahkan masalah dan bergelut dengan ide-ide. Guru akan memberikan kesempatan kepada siswa untuk menemukan dan menerapkan ide-ide siswa serta menerapkan strategi mereka. Dengan demikian proses belajar mengajar menjadi lebih aktif. | en_US |
dc.publisher | repository uhn | en_US |
dc.subject | MODEL PEMBELAJARAN KONSTRUKTIF, MENULIS PARAGRAF EKSPOSISI | en_US |
dc.title | EFEKTIVITAS MODEL PEMBELAJARAN KONSTRUKTIF TERHADAP PENINGKATAN KEMAMPUAN MENULIS PARAGRAF EKSPOSISI OLEH SISWA KELAS X SMA NEGERI 1 SIMANGUMBAN TAHUN PEMBELAJARAN 2017/2018 | en_US |
dc.type | Thesis | en_US |