Show simple item record

dc.contributor.authorSaragih, Elza Leyli Lisnora
dc.contributor.authorSibagariang, Jhon Anri
dc.contributor.authorSihombing, Shinta
dc.date.accessioned2021-02-24T14:14:10Z
dc.date.available2021-02-24T14:14:10Z
dc.date.issued2017
dc.identifier.urihttp://repository.uhn.ac.id/handle/123456789/5104
dc.descriptionSebuah prinsip yang dilakukan oleh seseorang harus memiliki kemampuan yang bagus dan memiliki keterampilan yang baik juga. jika dikaitkan degan kegiatan menulis pidato seorang siswa harus memiliki kualitas yang bagus dan kemampuan mengenai penguasaan kosakata yang banyak supaya hasil yang didapatkan tercapai degan baik. Hal tersebut yang paling penting dalam kegiatan menulis pidato. Pada umumnya siswa belum menguasai menulis teks pidato dengan baik. Kurangnya pemahaman siswa dalam menulis teks pidato dengan baik. Kurangnya pembiaan guru dalam menulis teks pidato. Penilaian menulis pidato belum sepenuhnya.en_US
dc.publisherrepository uhnen_US
dc.subjectPENGUASAAN KOSAKATA, MENULIS TEKS PIDATOen_US
dc.titleHUBUNGAN PENGUASAAN KOSAKATA TERHADAP KEMAMPUAN MENULIS TEKS PIDATO OLEH SISWA SISWA SMA PARULIAN 2 MEDAN TAHUN PEMBELAJARAN 2017/2018en_US
dc.typeThesisen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record