dc.contributor.author | Saragih, Elza Leyli Lisnora | |
dc.contributor.author | Sibagariang, Jhon Anri | |
dc.contributor.author | Sihombing, Shinta | |
dc.date.accessioned | 2021-02-24T14:14:10Z | |
dc.date.available | 2021-02-24T14:14:10Z | |
dc.date.issued | 2017 | |
dc.identifier.uri | http://repository.uhn.ac.id/handle/123456789/5104 | |
dc.description | Sebuah prinsip yang dilakukan oleh seseorang harus memiliki kemampuan yang bagus dan memiliki keterampilan yang baik juga. jika dikaitkan degan kegiatan menulis pidato seorang siswa harus memiliki kualitas yang bagus dan kemampuan mengenai penguasaan kosakata yang banyak supaya hasil yang didapatkan tercapai degan baik. Hal tersebut yang paling penting dalam kegiatan menulis pidato. Pada umumnya siswa belum menguasai menulis teks pidato dengan baik. Kurangnya pemahaman siswa dalam menulis teks pidato dengan baik. Kurangnya pembiaan guru dalam menulis teks pidato. Penilaian menulis pidato belum sepenuhnya. | en_US |
dc.publisher | repository uhn | en_US |
dc.subject | PENGUASAAN KOSAKATA, MENULIS TEKS PIDATO | en_US |
dc.title | HUBUNGAN PENGUASAAN KOSAKATA TERHADAP KEMAMPUAN MENULIS TEKS PIDATO OLEH SISWA SISWA SMA PARULIAN 2 MEDAN TAHUN PEMBELAJARAN 2017/2018 | en_US |
dc.type | Thesis | en_US |