dc.contributor.author | Siagian, Beslina Afriani | |
dc.contributor.author | Sirait, Happy Dini | |
dc.contributor.author | Sianturi, Ratna Ida | |
dc.date.accessioned | 2021-02-24T13:55:05Z | |
dc.date.available | 2021-02-24T13:55:05Z | |
dc.date.issued | 2017 | |
dc.identifier.uri | http://repository.uhn.ac.id/handle/123456789/5102 | |
dc.description | Oleh karena itu, strategi ini diasumsikan tepat untuk diterapkan, sesuai dengan langkah-langkah model NHT (Numbered Head Together). Model NHT (Numbered Head Together) dipilih karena model ini membantu pola interaksi siswa dalam kelompok kecil untuk mengembangkan tulisan siswa dengan lancar dan melatih berbahasa dengan baik. Model NHT (Numbered Head Together) merupakan salah satu strategi pembelajaran yang dapat diterapkan dalam pembelajaran menganalisis teks ulasan, yang bisa membantu siswa mengkonstruk pengetahuan mereka sendiri melalui kelompok kecil secara kooperatif, sesuai dengan langkah-langkah model NHT (Numbered Head Together). | en_US |
dc.publisher | repository uhn | en_US |
dc.subject | MODEL NHT, MENGIDENTIFIKASI TEKS ULASAN DRAMA | en_US |
dc.title | PENGARUH PENGGUNAAN MODEL NHT TERHADAP KEMAMPUAN MENGIDENTIFIKASI TEKS ULASAN DRAMA OLEH SISWA KELAS VIII SMP NEGERI 13 MEDAN TAHUN PEMBELAJARAN 2017/2018 | en_US |
dc.type | Thesis | en_US |