Show simple item record

dc.contributor.authorSiagian, Beslina Afriani
dc.contributor.authorSirait, Happy Dini
dc.contributor.authorSianturi, Ratna Ida
dc.date.accessioned2021-02-24T13:55:05Z
dc.date.available2021-02-24T13:55:05Z
dc.date.issued2017
dc.identifier.urihttp://repository.uhn.ac.id/handle/123456789/5102
dc.descriptionOleh karena itu, strategi ini diasumsikan tepat untuk diterapkan, sesuai dengan langkah-langkah model NHT (Numbered Head Together). Model NHT (Numbered Head Together) dipilih karena model ini membantu pola interaksi siswa dalam kelompok kecil untuk mengembangkan tulisan siswa dengan lancar dan melatih berbahasa dengan baik. Model NHT (Numbered Head Together) merupakan salah satu strategi pembelajaran yang dapat diterapkan dalam pembelajaran menganalisis teks ulasan, yang bisa membantu siswa mengkonstruk pengetahuan mereka sendiri melalui kelompok kecil secara kooperatif, sesuai dengan langkah-langkah model NHT (Numbered Head Together).en_US
dc.publisherrepository uhnen_US
dc.subjectMODEL NHT, MENGIDENTIFIKASI TEKS ULASAN DRAMAen_US
dc.titlePENGARUH PENGGUNAAN MODEL NHT TERHADAP KEMAMPUAN MENGIDENTIFIKASI TEKS ULASAN DRAMA OLEH SISWA KELAS VIII SMP NEGERI 13 MEDAN TAHUN PEMBELAJARAN 2017/2018en_US
dc.typeThesisen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record