dc.contributor.author | Sitorus, Drs. Pontas J. | |
dc.contributor.author | Nainggolan, Evi Yenrina | |
dc.contributor.author | Cahyeni, Yeni | |
dc.date.accessioned | 2021-02-24T13:11:43Z | |
dc.date.available | 2021-02-24T13:11:43Z | |
dc.date.issued | 2017 | |
dc.identifier.uri | http://repository.uhn.ac.id/handle/123456789/5100 | |
dc.description | Kondisi tersebut menunjukkan perlu adanya perubahan dalam proses belajar mengajar di kelas supaya kemampuan siswa serta pemahaman mereka dapat meningkat dan dapat berpusat kepada mereka. Salah satu perubahan yang perlu dilakukan seorang guru yaitu teknik pembelajaran yang digunakan, sehingga dapat meningkatkan hasil belajar siswa. Model Show Not Tell yang berarti Menunjukkan Bukan Memberitahukan adalah salah satu tenik belajar Quantum Learning yang sangat baik untuk melatih bagaimana kemampuan siswa dalam menulis teks berita agar dapat mendorong siswa mengembangkan pengetahuan yang dimilikinya dengan penerapannya dalam kehidupan nyata, sehingga kreativitas menulis siswa akan muncul. | en_US |
dc.publisher | repository uhn | en_US |
dc.subject | MODEL SHOW NOT TELL, MENULIS TEKS BERITA | en_US |
dc.title | PENGARUH PENGGUNAAN MODEL SHOW NOT TELL TERHADAP KEMAMPUAN MENULIS TEKS BERITA PADA SISWA KELAS XI SMA NEGERI 1 SIPOHOLON TAHUN PEMBELAJARAN 2017/2018 | en_US |
dc.type | Thesis | en_US |