dc.contributor.author | Sitompul, Drs. Eden. A. | |
dc.contributor.author | Sarumaha, Ernita | |
dc.contributor.author | Napitupulu, Dedy Sudarmono | |
dc.date.accessioned | 2021-02-24T12:46:51Z | |
dc.date.available | 2021-02-24T12:46:51Z | |
dc.date.issued | 2017 | |
dc.identifier.uri | http://repository.uhn.ac.id/handle/123456789/5098 | |
dc.description | Model Numbered Head Together merupakan salah satu dari strategi pembelajaran kooperatif yang mengacu pada belajar kelompok siswa, masing-masing anggota memiliki bagian tugas (pertanyaan) dengan nomor yang berbeda-beda. Penggunaan model Numbered Head Together(NHT )ini sangat tepat untuk siswa khususnya untuk menyimpulkan isi teks persuasi karena cukup menarik dan mudah. Sehingga dengan menggunakan model ini siswa menjadi semangat dan terjalin kerjasama antara teman-temannya. Oleh sebab itu, guru mencoba menerapkan model Numbered Head Together (NHT) dalam pembelajaran menyimpulkan isi teks persuasif. | en_US |
dc.publisher | repository uhn | en_US |
dc.subject | MODEL NUMBERED HEAD TOGETHER (NHT), MENYIMPULKAN ISI TEKS PERSUASI | en_US |
dc.title | EFEKTIVITAS MODEL NUMBERED HEAD TOGETHER (NHT) DALAM MENYIMPULKAN ISI TEKS PERSUASI PADA SISWA KELAS VIII SMP NEGERI 37 MEDAN TAHUN PEMBELAJARAN 2017/2018EFEKTIVITAS MODEL NUMBERED HEAD TOGETHER (NHT) DALAM MENYIMPULKAN ISI TEKS PERSUASI PADA SISWA KELAS VIII SMP NEGERI 37 MEDAN TAHUN PEMBELAJARAN 2017/2018 | en_US |
dc.type | Thesis | en_US |