Show simple item record

dc.contributor.authorSitompul, Drs. Eden. A.
dc.contributor.authorSarumaha, Ernita
dc.contributor.authorNapitupulu, Dedy Sudarmono
dc.date.accessioned2021-02-24T12:46:51Z
dc.date.available2021-02-24T12:46:51Z
dc.date.issued2017
dc.identifier.urihttp://repository.uhn.ac.id/handle/123456789/5098
dc.descriptionModel Numbered Head Together merupakan salah satu dari strategi pembelajaran kooperatif yang mengacu pada belajar kelompok siswa, masing-masing anggota memiliki bagian tugas (pertanyaan) dengan nomor yang berbeda-beda. Penggunaan model Numbered Head Together(NHT )ini sangat tepat untuk siswa khususnya untuk menyimpulkan isi teks persuasi karena cukup menarik dan mudah. Sehingga dengan menggunakan model ini siswa menjadi semangat dan terjalin kerjasama antara teman-temannya. Oleh sebab itu, guru mencoba menerapkan model Numbered Head Together (NHT) dalam pembelajaran menyimpulkan isi teks persuasif.en_US
dc.publisherrepository uhnen_US
dc.subjectMODEL NUMBERED HEAD TOGETHER (NHT), MENYIMPULKAN ISI TEKS PERSUASIen_US
dc.titleEFEKTIVITAS MODEL NUMBERED HEAD TOGETHER (NHT) DALAM MENYIMPULKAN ISI TEKS PERSUASI PADA SISWA KELAS VIII SMP NEGERI 37 MEDAN TAHUN PEMBELAJARAN 2017/2018EFEKTIVITAS MODEL NUMBERED HEAD TOGETHER (NHT) DALAM MENYIMPULKAN ISI TEKS PERSUASI PADA SISWA KELAS VIII SMP NEGERI 37 MEDAN TAHUN PEMBELAJARAN 2017/2018en_US
dc.typeThesisen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record