Show simple item record

dc.contributor.authorSaragih, Elza Leyli Lisnora
dc.contributor.authorNainggolan, Ellen
dc.contributor.authorDamanik, Rehulina
dc.date.accessioned2021-02-24T12:17:42Z
dc.date.available2021-02-24T12:17:42Z
dc.date.issued2017
dc.identifier.urihttp://repository.uhn.ac.id/handle/123456789/5097
dc.descriptionDalam menuliskan sebuah artikel, masih ada siswa yang kurang mampu menulis artikel dengan baik. Hal itu dikarenakan siswa kurang mampu menggunakan pilihan kata yang tepat untuk digunakan dalam penulisan artikel. Selain itu, siswa kurang mampu menyusun kalimat dengan baik. Siswa kurang memiliki gagasan atau ide yang ingin disampaikan. Selanjutnya, siswa kurang memiliki ketertarikan untuk menulis artikel. Kemudian, siswa kurang memiliki kemampuan menulis khususnya dalam menulis artikel. Untuk itu agar siswa mampu menulis artikel dengan baik terlebih dahulu siswa diberikan pemahaman mengenai Ejaan Yang Disempurkan agar siswa dapat menulis artikel dengan baik.en_US
dc.publisherrepository uhnen_US
dc.subjectPENGUASAAN EJAAN YANG DISEMPURNAKAN, MENULIS ARTIKELen_US
dc.titleHUBUNGAN PENGUASAAN EJAAN YANG DISEMPURNAKAN TERHADAP KEMAMPUAN MENULIS ARTIKEL OLEH SISWA KELAS XII SMA PARULIAN 1 MEDAN TAHUN AJARAN 2017/2018en_US
dc.typeThesisen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record