dc.contributor.author | Saragih, Elza Leyli Lisnora | |
dc.contributor.author | Nainggolan, Ellen | |
dc.contributor.author | Damanik, Rehulina | |
dc.date.accessioned | 2021-02-24T12:17:42Z | |
dc.date.available | 2021-02-24T12:17:42Z | |
dc.date.issued | 2017 | |
dc.identifier.uri | http://repository.uhn.ac.id/handle/123456789/5097 | |
dc.description | Dalam menuliskan sebuah artikel, masih ada siswa yang kurang mampu menulis artikel dengan baik. Hal itu dikarenakan siswa kurang mampu menggunakan pilihan kata yang tepat untuk digunakan dalam penulisan artikel. Selain itu, siswa kurang mampu menyusun kalimat dengan baik. Siswa kurang memiliki gagasan atau ide yang ingin disampaikan. Selanjutnya, siswa kurang memiliki ketertarikan untuk menulis artikel. Kemudian, siswa kurang memiliki kemampuan menulis khususnya dalam menulis artikel. Untuk itu agar siswa mampu menulis artikel dengan baik terlebih dahulu siswa diberikan pemahaman mengenai Ejaan Yang Disempurkan agar siswa dapat menulis artikel dengan baik. | en_US |
dc.publisher | repository uhn | en_US |
dc.subject | PENGUASAAN EJAAN YANG DISEMPURNAKAN, MENULIS ARTIKEL | en_US |
dc.title | HUBUNGAN PENGUASAAN EJAAN YANG DISEMPURNAKAN TERHADAP KEMAMPUAN MENULIS ARTIKEL OLEH SISWA KELAS XII SMA PARULIAN 1 MEDAN TAHUN AJARAN 2017/2018 | en_US |
dc.type | Thesis | en_US |