dc.contributor.author | Siahaan, Enny Melfita | |
dc.contributor.author | Siburian, Christine Oktavia | |
dc.contributor.author | Br Bangun, Dr. Kartini | |
dc.date.accessioned | 2021-02-24T07:22:55Z | |
dc.date.available | 2021-02-24T07:22:55Z | |
dc.date.issued | 2017 | |
dc.identifier.uri | http://repository.uhn.ac.id/handle/123456789/5095 | |
dc.description | Kurangnya kemampuan siswa dalam menulis sebuah karangan, membuat siswa tidak belajar secara kreatif, sehingga kosakata yang mereka miliki pun masih sedikit yang dipahami. Pembelajaran yang kreatif dan juga tidak terlalu monoton dilakukan didalam ruangan kelas juga berpengaruh besar bagi perkembangan pembelajaran siswa. Pemikiran dan daya kreatif siswa membantu siswa untuk membentuk kalimat-kalimat sederhana dan pilihan kata yang sesuai dalam kemampuan menulis teks drama. | en_US |
dc.publisher | repository uhn | en_US |
dc.subject | MODEL PEMBELAJARAN SUGESTI IMAJINATIF, MENULIS CERITA FANTASI | en_US |
dc.title | EFEKTIVITAS MODEL PEMBELAJARAN SUGESTI IMAJINATIF TERHADAP KEMAMPUAN MENULIS CERITA FANTASI PADA SISWA KELAS VII SMP NEGERI 37 MEDAN TAHUN AJARAN 2017/2018 | en_US |
dc.type | Thesis | en_US |