Show simple item record

dc.contributor.authorSitohang, Tigor
dc.contributor.authorSirait, Chatarina
dc.contributor.authorManullang, Ridwan
dc.date.accessioned2021-02-24T05:53:59Z
dc.date.available2021-02-24T05:53:59Z
dc.date.issued2017
dc.identifier.urihttp://repository.uhn.ac.id/handle/123456789/5094
dc.descriptionDi samping itu, terlihat bahwa pembelajaran yang dilakukan lebih mementingkan hasil daripada proses. Guru menilai cerpen siswa tanpa melihat prosesnya. Pembelajaran demikian menyebabkan siswa jenuh dan bosan. Lebih lanjut, proses pembelajaran tersebut mematikan fungsi kerja otak kanan yang memacu kreativitas. Padahal, kreativitas inilah yang sangat diperlukan dalam kegiatan menulis terutama menulis fiksi. Pembelajaran yang membosankan tanpa variasi itulah yang tidak membuat siswa merasa enjoy sehingga tidak bisa menghasilkan ide–ide yang kreatif dan imajinatif.en_US
dc.publisherrepository uhnen_US
dc.subjectPENERAPAN TEKNIK MIND MAPING MENULIS CERPENen_US
dc.titlePENGARUH PENERAPAN TEKNIK MIND MAPING TERHADAP KEMAMPUAN MENULIS CERPEN PADA SISWA KELAS X SMA PARULIAN 2 MEDAN TAHUN AJARAN 2016/2017 SEMESTER GANJILen_US
dc.typeThesisen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record