dc.contributor.author | Sitohang, Tigor | |
dc.contributor.author | Sirait, Chatarina | |
dc.contributor.author | Manullang, Ridwan | |
dc.date.accessioned | 2021-02-24T05:53:59Z | |
dc.date.available | 2021-02-24T05:53:59Z | |
dc.date.issued | 2017 | |
dc.identifier.uri | http://repository.uhn.ac.id/handle/123456789/5094 | |
dc.description | Di samping itu, terlihat bahwa pembelajaran yang dilakukan lebih mementingkan hasil daripada proses. Guru menilai cerpen siswa tanpa melihat prosesnya. Pembelajaran demikian menyebabkan siswa jenuh dan bosan. Lebih lanjut, proses pembelajaran tersebut mematikan fungsi kerja otak kanan yang memacu kreativitas. Padahal, kreativitas inilah yang sangat diperlukan dalam kegiatan menulis terutama menulis fiksi. Pembelajaran yang membosankan tanpa variasi itulah yang tidak membuat siswa merasa enjoy sehingga tidak bisa menghasilkan ide–ide yang kreatif dan imajinatif. | en_US |
dc.publisher | repository uhn | en_US |
dc.subject | PENERAPAN TEKNIK MIND MAPING MENULIS CERPEN | en_US |
dc.title | PENGARUH PENERAPAN TEKNIK MIND MAPING TERHADAP KEMAMPUAN MENULIS CERPEN PADA SISWA KELAS X SMA PARULIAN 2 MEDAN TAHUN AJARAN 2016/2017 SEMESTER GANJIL | en_US |
dc.type | Thesis | en_US |