Show simple item record

dc.contributor.authorSitorus, Pontas Jamaluddin
dc.contributor.authorSihite, Jelita Suryani
dc.contributor.authorSiagian, Vita Timmi
dc.date.accessioned2021-02-23T17:33:37Z
dc.date.available2021-02-23T17:33:37Z
dc.date.issued2017
dc.identifier.urihttp://repository.uhn.ac.id/handle/123456789/5092
dc.descriptionBerdasarkan hal tersebut peneliti menawarkan suatu model untuk diterapkan dan dapat mengatasi suatu permasalahan yang terjadi pada siswa yaitu, kurangnya kemampuan siswa dalam menulis surat pribadi, maka peneliti mengajukan model pembelajaran generatif untuk menulis surat pribadi, dengan menggunakan model generatif memiliki pengaruh agar siswa dapat menulis surat pribadi dengan baik. Menurut Huda (2013:309),“Model generatif adalah model pembelajaran yang berusaha menyatukan gagasan-gagasan baru dengan skema pengetahuan yang telah dimiliki oleh siswa dan guru memberikan konsep pembelajaran”en_US
dc.publisherRepository UHNen_US
dc.subjectModel Pembelajaran Generatifen_US
dc.subjectMenulis Surat Pribadien_US
dc.titleEFEKTIVITAS PENGGUNAAN MODEL PEMBELAJARAN GENERATIF DALAM PEMBELAJARAN MENULIS SURAT PRIBADI PADA SISWA KELAS VII SMP NEGERI 3 POLLING TAHUN PEMBELAJARAN 2017/2018en_US
dc.typeThesisen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record