dc.contributor.author | Sitorus, Pontas Jamaluddin | |
dc.contributor.author | Sihite, Jelita Suryani | |
dc.contributor.author | Siagian, Vita Timmi | |
dc.date.accessioned | 2021-02-23T17:33:37Z | |
dc.date.available | 2021-02-23T17:33:37Z | |
dc.date.issued | 2017 | |
dc.identifier.uri | http://repository.uhn.ac.id/handle/123456789/5092 | |
dc.description | Berdasarkan hal tersebut peneliti menawarkan suatu model untuk diterapkan dan dapat mengatasi suatu permasalahan yang terjadi pada siswa yaitu, kurangnya kemampuan siswa dalam menulis surat pribadi, maka peneliti mengajukan model pembelajaran generatif untuk menulis surat pribadi, dengan menggunakan model generatif memiliki pengaruh agar siswa dapat menulis surat pribadi dengan baik. Menurut Huda (2013:309),“Model generatif adalah model pembelajaran yang berusaha menyatukan gagasan-gagasan baru dengan skema pengetahuan yang telah dimiliki oleh siswa dan guru memberikan konsep pembelajaran” | en_US |
dc.publisher | Repository UHN | en_US |
dc.subject | Model Pembelajaran Generatif | en_US |
dc.subject | Menulis Surat Pribadi | en_US |
dc.title | EFEKTIVITAS PENGGUNAAN MODEL PEMBELAJARAN GENERATIF DALAM PEMBELAJARAN MENULIS SURAT PRIBADI PADA SISWA KELAS VII SMP NEGERI 3 POLLING TAHUN PEMBELAJARAN 2017/2018 | en_US |
dc.type | Thesis | en_US |