dc.contributor.author | Sitompul, Eden | |
dc.contributor.author | Sinaga, Berta Veronika | |
dc.contributor.author | Simatupang, Canra Medesta | |
dc.date.accessioned | 2021-02-23T17:27:04Z | |
dc.date.available | 2021-02-23T17:27:04Z | |
dc.date.issued | 2017 | |
dc.identifier.uri | http://repository.uhn.ac.id/handle/123456789/5091 | |
dc.description | metode Framework Writing dapat diaplikasikan dalam kegiatan menulisteks berita dengan siswa ditugaskan membuat kerangka tulisan dengan topik berita yang dihubungkan menujuhubungan antar konsep sehingga kerangka berita tersusun secara sistematis memenuhi unsur-unsur 5W+1H.
Metode pembelajaran bukan untuk mengondisikan suasana pembelajaran, melainkan suatu kiat, siasat, penemuan yang digunakan untuk menyelesaikan serta menyempurnakan suatu tujuan langsung. Metode Framework Writing diharapkan dapat mengatasi kesulitan siswa dalam menyusun teksberita dengan memenuhi unsur-unsurkelengkapan pokok berita 5W+1H.Pembelajaran menulis teks berita yang dipadukan dengan metode FrameworkWriting dapat mendorong siswa secara aktif, kreatif dan menumbuhkan keterampilan menulis. | en_US |
dc.publisher | Repository UHN | en_US |
dc.subject | Framework | en_US |
dc.subject | Teks Berita | en_US |
dc.title | PENGARUH MODEL FRAMEWORK WRITING DALAM MENINGKATKAN KEMAMPUAN MENULIS TEKS BERITA OLEH SISWA KELAS VIII SMP PARULIAN 1 MEDAN TAHUN AJARAN 2017/2018 | en_US |
dc.type | Thesis | en_US |