dc.contributor.author | Saragih, Elza Leyli Lisnora | |
dc.contributor.author | Togatorop, Santa Christin | |
dc.contributor.author | Sidauruk, Risma Yuni Artha | |
dc.date.accessioned | 2021-02-23T17:04:11Z | |
dc.date.available | 2021-02-23T17:04:11Z | |
dc.date.issued | 2017 | |
dc.identifier.uri | http://repository.uhn.ac.id/handle/123456789/5088 | |
dc.description | Sebagai upaya meningkatkan keterampilan siswa dalam menulis teks persuasif, maka peneliti berencana menggunakan model circuit learning. Model circuit learning ini merupakan salah satu model yang digunakan peneliti untuk memudahkan setiap siswa dalam menulis teks persuasif dan menuangkan ide, perasaan, pikiran, serta membantu siswa dalam meningkat bahasa yang kreatif dan inovatif dalam menulis. Dengan menggunakan Model circuit learning, siswa akan lebih mudah merangkai kalimat dan membuat karangan serta menuangkan imajinasi dan bahasa mereka lebih baik dalam menulis teks persuasif. | en_US |
dc.publisher | Repository UHN | en_US |
dc.subject | Circuit Learning | en_US |
dc.subject | Teks Persuasif | en_US |
dc.title | Efektivitas Model Pembelajaran Circuit Learning Terhadap Kemampuan Menulis Paragraf Deskripsi Pada Siswa Kelas VII SMP Negeri 37 Medan Tahun Ajaran 2017/2018 | en_US |
dc.type | Thesis | en_US |