Show simple item record

dc.contributor.authorSitompul, Eden
dc.contributor.authorParhusip, Nelly Veronika
dc.contributor.authorGultom, Meliana
dc.date.accessioned2021-02-23T16:57:35Z
dc.date.available2021-02-23T16:57:35Z
dc.date.issued2017
dc.identifier.urihttp://repository.uhn.ac.id/handle/123456789/5087
dc.descriptionModel pembelajaran Student Teams Achievement-Divisio (STAD) yang diartika sebagai kooperatif tim siswa kelompok pintar sebagai salah satu model pembelajaran yang akan dieksperimenkan pada pembelajaran. Slavin (2010) “Student Teams Achievement-Divisio (STAD) bentuk pembelajaran kooperatif yang paling tua, paling banyak diteliti, dan paling banyak diaplikasikan”. STAD menggunakan kuis-kuis individual pada tiap akhir pembelajaran.en_US
dc.publisherRepository UHNen_US
dc.subjectSTADen_US
dc.subjectTeks Dramaen_US
dc.titlePENGARUH PENGGUNAAN MODEL STAD TERHADAP KEMAMPUAN MENULIS TEKS DRAMA OLEH SISWA KELAS XI SMA NEGERI 1 PANGARIBUAN TA 2017/2018en_US
dc.typeThesisen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record