PENGARUH PENGGUNAAN MODEL STAD TERHADAP KEMAMPUAN MENULIS TEKS DRAMA OLEH SISWA KELAS XI SMA NEGERI 1 PANGARIBUAN TA 2017/2018
dc.contributor.author | Sitompul, Eden | |
dc.contributor.author | Parhusip, Nelly Veronika | |
dc.contributor.author | Gultom, Meliana | |
dc.date.accessioned | 2021-02-23T16:57:35Z | |
dc.date.available | 2021-02-23T16:57:35Z | |
dc.date.issued | 2017 | |
dc.identifier.uri | http://repository.uhn.ac.id/handle/123456789/5087 | |
dc.description | Model pembelajaran Student Teams Achievement-Divisio (STAD) yang diartika sebagai kooperatif tim siswa kelompok pintar sebagai salah satu model pembelajaran yang akan dieksperimenkan pada pembelajaran. Slavin (2010) “Student Teams Achievement-Divisio (STAD) bentuk pembelajaran kooperatif yang paling tua, paling banyak diteliti, dan paling banyak diaplikasikan”. STAD menggunakan kuis-kuis individual pada tiap akhir pembelajaran. | en_US |
dc.publisher | Repository UHN | en_US |
dc.subject | STAD | en_US |
dc.subject | Teks Drama | en_US |
dc.title | PENGARUH PENGGUNAAN MODEL STAD TERHADAP KEMAMPUAN MENULIS TEKS DRAMA OLEH SISWA KELAS XI SMA NEGERI 1 PANGARIBUAN TA 2017/2018 | en_US |
dc.type | Thesis | en_US |
Files in this item
This item appears in the following Collection(s)
-
Lain-lain [137]