PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN PROBING PROMPTING TERHADAP KEMAMPUAN MENYUNTING TEKS BERITA OLEH SISWA KELAS VIII SMP NEGERI 3 POLLUNG TAHUN AJARAN 2017/ 2018
dc.contributor.author | Bangun, Kartini | |
dc.contributor.author | Tambunan, Selprida | |
dc.contributor.author | Sembiring, Arizona Marito | |
dc.date.accessioned | 2021-02-23T16:52:12Z | |
dc.date.available | 2021-02-23T16:52:12Z | |
dc.date.issued | 2017 | |
dc.identifier.uri | http://repository.uhn.ac.id/handle/123456789/5086 | |
dc.description | Pembelajaran probing prompting adalah pembelajaran yang berupa menyajikan serangkaian pertanyaan yang sifatnya menuntun dan menggali gagasan pada siswa sehingga siswa dapat mengaitkan pengetahuan dan pengalaman yang dimiliki dengan pengetahuan baru yang sedang dipelajari. | en_US |
dc.publisher | Repository UHN | en_US |
dc.subject | Probing Prompting | en_US |
dc.subject | Menyunting Teks | en_US |
dc.title | PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN PROBING PROMPTING TERHADAP KEMAMPUAN MENYUNTING TEKS BERITA OLEH SISWA KELAS VIII SMP NEGERI 3 POLLUNG TAHUN AJARAN 2017/ 2018 | en_US |
dc.type | Thesis | en_US |
Files in this item
This item appears in the following Collection(s)
-
Lain-lain [137]