PENGARUH PENGGUNAAN MODEL POWER READING TERHADAP MENINGKATKAN KEMAMPUAN MEMBACA CEPAT OLEH SISWA KELAS XI SMK PARULIAN 1 MEDAN TAHUN PEMBELAJARAN 2017/2018
dc.contributor.author | Sihotang, Tigor | |
dc.contributor.author | Harahap, Evi Tianti | |
dc.contributor.author | Sihite, Dewi Sartika | |
dc.date.accessioned | 2021-02-23T16:44:02Z | |
dc.date.available | 2021-02-23T16:44:02Z | |
dc.date.issued | 2017 | |
dc.identifier.uri | http://repository.uhn.ac.id/handle/123456789/5085 | |
dc.description | Metode Power Reading merupakan sebuah metode yang diciptakan oleh seorang trainer asal Singapura bernama Adam Khoo yang kini mempelopori AKLTG (Adam Khoo Technologies Group).Program Super Learning milik Adam dan Super-Teen yang pernah diikuti olehnya saat muda merupakan program yang dipelopori oleh Ernest Wong dan mendasari metode membaca ini (Khoo, 2008:55,61). Setelah metodePower Reading diterapkan pada pembelajaran membaca, diharapkan ada perubahan yang signifikan pada kemampuan membaca cepat siswa. Hal ini berarti bahwa metode yang menjadi sebuah patokan yang dapat dijadikan sebagai sarana dalam menyusun rencana pembelajaran untuk mencapai tujuan pembelajaran. | en_US |
dc.publisher | Repository UHN | en_US |
dc.subject | Power Reading | en_US |
dc.subject | Membaca Cepat | en_US |
dc.title | PENGARUH PENGGUNAAN MODEL POWER READING TERHADAP MENINGKATKAN KEMAMPUAN MEMBACA CEPAT OLEH SISWA KELAS XI SMK PARULIAN 1 MEDAN TAHUN PEMBELAJARAN 2017/2018 | en_US |
dc.type | Thesis | en_US |
Files in this item
This item appears in the following Collection(s)
-
Lain-lain [137]