• Login
    View Item 
    •   Home
    • Student Papers
    • Ilmu Sosial dan Ilmu Politik
    • Ilmu Administrasi Negara
    • View Item
    •   Home
    • Student Papers
    • Ilmu Sosial dan Ilmu Politik
    • Ilmu Administrasi Negara
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    PERAN OMBUDSMAN REPUBLIK INDONESIA PERWAKILAN PROVINSI SUMATERA UTARA DALAM MENINDAKLANJUTI ADUAN DISTRIBUSI BANTUAN SOSIAL YANG MENYIMPANG DI KOTA MEDAN PADA ERA PANDEMIK COVID-19

    Thumbnail
    View/Open
    Jhohanes Jordan Tryadi Manao.pdf (309.8Kb)
    Date
    2020-09-28
    Author
    Manao, Jhohanes Jordan Tryadi
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Peran Ombudsman Republik Indonesia Perwakilan Provinsi Sumatera Utara Dalam Menindaklanjuti Aduan Distribusi Bantuan Sosial Yang Menyimpang Di Kota Medan Pada Era Pandemik Covid-19. permasalahan yang diangkat dalam penelitian ini adalah: 1. apakah Peran Ombudsman Republik Indonesia Perwakilan Provinsi Sumatera Utara Dalam Menindaklanjuti Aduan Distribusi Bantuan Sosial Yang Menyimpang Di Kota Medan Pada Era Pandemik Covid-19, 2. apakah kendala Ombudsman Republik Indonesia Perwakilan Provinsi Sumatera Utara Dalam Menindaklanjuti Aduan Distribusi Bantuan Sosial Yang Menyimpang Di Kota Medan Pada Era Pandemik Covid-19. penelitian ini menggunakan Metode Kualitatif sebagai metode analisis data yang mengambil lokasi penelitian di kantor Ombudsman Republik Indonesia Perwakilan Provinsi Sumatera Utara. sumber data dalam penelitian ini adalah Kepala Ombudsman Republik Indonesia Perwakilan Provinsi Sumatera Utara dan Asisten Ombudsman Republik Indonesia Perwakilan Provinsi Sumatera Utara, data dikumpulkan berdasarkan dengan wawancara dan dokumentasi. hasil penelitian ini menunjukan bahwa Peranan Ombudsman Republik Indonesia Perwakilan Provinsi Sumatera Utara dengan menyediakan sarana aduan masyarakat yaitu Posko Pengaduan Daring Covid-19 Ombudsman Republik Indonesia yang efektif dan efesien digunakan oleh masyarakat seluruh Indonesia terkhusus masyarakat kota medan dalam proses pengawasan yaitu laporan masuk, dan ditindaklanjuti oleh Ombudsman Republik Indonesia Perwakilan Provinsi Sumatera Utara dengan beberapa upaya-upaya penanganan laporan seperti Klarifikasi, Investigasi Dan Rekomendasi.
    URI
    http://repository.uhn.ac.id/handle/123456789/5074
    Collections
    • Ilmu Administrasi Negara [272]

    Repository UHN copyright © 2018  UHN-OFFICIAL
    Contact Us | Send Feedback
     

     

    Browse

    All of Repository UHNCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    LoginRegister

    Repository UHN copyright © 2018  UHN-OFFICIAL
    Contact Us | Send Feedback