Show simple item record

dc.contributor.authorPangaribuan, Firman
dc.date.accessioned2018-03-15T02:30:59Z
dc.date.available2018-03-15T02:30:59Z
dc.date.issued2014-05-10
dc.identifier.isbn978 – 979 – 8559 – 51 - 8
dc.identifier.urihttp://repository.uhn.ac.id/handle/123456789/496
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan mendeskripsikan bagaimana siswa yang bergaya kognitif reflektif dan siswa yang ber gaya kognitif impulsif merekonstruksi konsep pembagian pecahan. Penelitian ini menggunakan metode kualitatif deskriptif dengan subjek siswa kelas V SD. Siswa reflektif mengonstruksi pembagian pecahan dengan pecahan menggunakan pengurangan berulang dan pena laran proporsional. Siswa impulsif mengonstruksi pembagian pecahan dengan pecahan menggunakan pengurangan berulang dan pecahan sebagai kuantitas jarak pada garis bilangan.en_US
dc.publisherSeminar Nasional Pendidikan Matematika di FKIP Universitas PGRI Adibuana Surabayaen_US
dc.subjectabstraksi; pembagian pecahan; gaya kognitifen_US
dc.titlePROFIL ABSTRAKSI SISWA YANG BERGAYA KOGNITIF REFLEKTIF DAN YANG BERGAYA KOGNITIF IMPULSIF DALAM MEREKONSTRUKSI PEMBAGIAN PECAHANen_US
dc.typeArticleen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record