Show simple item record

dc.contributor.authorNababan, Eka Elisa
dc.date.accessioned2021-01-28T04:18:54Z
dc.date.available2021-01-28T04:18:54Z
dc.date.issued2020-09-09
dc.identifier.urihttp://repository.uhn.ac.id/handle/123456789/4916
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui peran penerapan model Concept Sentence terhadap hasil belajar menulis teks anekdot. Model yang digunakan dalam penelitian ini adalah dengan menggunakan penelitian deskriptif kualitatif. sum data berasal dari buku-buku mengenai metode concept sentence dan buku mengenai teks anekdot. Teknik pengumpulan data yang digunakan yaitu teknik wawancara,observasi dan dokumentasi. Teknik analisis datanya adalah data kualitatif yaitu reduksi data, penyajian data dan verifikasi data. Hasil penelitian ini diperoleh melalui teknik wawancara terhadap guru dan observasi yang dilakukan kepada siswa dengan memberikan penugasan menulis teks anekdot melalui google classroom, hal itu dibuktikan dengan adanya hasil nilai siswa yang dominan diatas nilai 75 atau standard kelulusan. Berdasarkan hasil penelitian yang sudah dilakukan maka dapat disimpulkan bahwa Peran Penerapan Model Concept Sentence terhadap Hasil Belajar menulis Teks Anekdot efektif digunakan dalam pembelajaran, dibuktikan dari hasil nilai menulis teks anekdot.en_US
dc.subjectModel Concept Sentence,en_US
dc.subjectMenulis Teks Anekdot.en_US
dc.titlePERAN PENERAPAN MODEL CONCEPT SENTENCE TERHADAP HASIL BELAJAR MENULIS TEKS ANEKDOTen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record