Show simple item record

dc.contributor.authorSILABAN, PANTAS H.
dc.contributor.authorMANIHURUK, BELA KRISTY
dc.date.accessioned2021-01-20T15:08:32Z
dc.date.available2021-01-20T15:08:32Z
dc.date.issued2020-12
dc.identifier.urihttp://repository.uhn.ac.id/handle/123456789/4790
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh persepsi harga, promosi dan kualitas pelayanan terhadadap keputusan pembelian tiket psawat secara online pada situs Tiket.com (studi kasus masyarakat Kota Medan). Analisis data yang digunakan adalah Regresi Linear Berganda, Uji t, Uji F, dan analisis Determinasi. Hasil dari penelitian ini menunjukkan berdasarkan Uji t, persepsi harga berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap keputusan pembelian, dan berdasarkan Uji t, promosi dan kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Berdasarkan hasil Uji F, persepsi harga, promosi dan kualitas pelayanan secara bersama-sama berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian tiket pesawat secara online pada situs Tiket.com. Berdasarkan hasil analisis regresi berganda, pengaruh persepsi harga, promosi dan kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian hanya sebesar 42.1% sedangkan sisanya sebesar 57.9% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini.en_US
dc.description.sponsorshipLPPM Universitas HKBP Nommensenen_US
dc.publisherPROGRAM STUDI MANAJEMEN FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS HKBP NOMMENSENen_US
dc.subjectPersepsi Hargaen_US
dc.subjectPromosien_US
dc.subjectKualitas Pelayananen_US
dc.subjectKeputusan Pembalianen_US
dc.subjectTiket.comen_US
dc.titlePENGARUH PERSEPSI HARGA, PROMOSI DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN TIKET PESAWAT SECARA ONLINE PADA SITUS TIKET.COM (STUDI KASUS MASYARAKAT KOTA MEDAN)en_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record