Show simple item record

dc.contributor.authorMANALU, DIMPOS
dc.contributor.authorSEMBIRING, SRI EKA
dc.date.accessioned2021-01-17T17:32:58Z
dc.date.available2021-01-17T17:32:58Z
dc.date.issued2020-04
dc.identifier.urihttp://repository.uhn.ac.id/handle/123456789/4734
dc.description.abstractTujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis dan memperoleh bukti empiris adanya Pengaruh Pendidikan Dan Pelatihan Terhadap Promosi Jabatan Guru (Studi Kasus Pada SMP Negeri Se Kota Binjai). Variabel – variabel yang dianalisis dalam penelitian ini diklasifikasikan sebagai berikut: variabel bebas (pendidikan dan pelatihan), variabel terikat (promosi jabatan). Data dikumpulkan dengan wawancara, daftar pertanyaan dan studi dokumentasi dan variabel – variabel yang diteliti menggunakan skala likert. Daftar pertanyaan terlebih dahulu diuji dengan menggunakan pengujian validitas dan reliabilitas, pengolahan data menggunakan alat bantu komputerisasi SPSS versi 24,0, dianalisis dengan regresi linear berganda. Hasil analisis data penelitian ini dapat diterima dengan baik karena tidak melanggar asumsi klasik (multikolinearitas, heteroskedasitas dan normalitas). Hasil penelitian ini membuktikan bahwa pendidikan berpengaruh positif dan signifikan terhadap promosi jabatan dengan nilai koefisien regresi 0,275, Pelatihan berpengaruh positif dan signifikan terhadap promosi jabatan dengan nilai koefisien regresi 0,322. Pendidikan dan pelatihan secara simultan berpengaruh positif dan signifikan terhadap promosi jabatan dengan nilai F sebesar 21,957 dan nilai koefisien determinansi sebesar 0,341.en_US
dc.publisherPROGRAM STUDI MAGISTER MANAJEMEN PROGRAM PASCASARJANA UNIVERSITAS HKBP NOMMENSENen_US
dc.subjectPendidikanen_US
dc.subjectPelatihanen_US
dc.subjectPromosi Jabatanen_US
dc.titlePENGARUH PENDIDIKAN DAN PELATIHAN TERHADAP PROMOSI JABATAN GURU (STUDI KASUS PADA SMP NEGERI SEKOTA BINJAI)en_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record