Show simple item record

dc.contributor.authorSIJABAT, JADONGAN
dc.contributor.authorPANJAITAN, RODE RIA
dc.date.accessioned2021-01-17T17:23:41Z
dc.date.available2021-01-17T17:23:41Z
dc.date.issued2020-09
dc.identifier.urihttp://repository.uhn.ac.id/handle/123456789/4731
dc.description.abstractTujuan dari penelitian ini adalah untuk menguji pengaruh daya tanggap, jaminan, empati dan, bukti fisik, secara serempak dan secara parsial terhadap kepuasan masyarakat penerima layanan publik di kantor camat Kecamatan Siborongborong. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh masyarakat kecamatan siborongborong yang datang berkunjung atau berurusan ke kantor camat kecamatan Siborongborong yang jumlahnya sulit dideteksi dan tidak ada berkas atau catatan mengenai jumlah tersebut, dengan mengacu pada Hair et al., (2010) sampel dalam penelitian ini berjumlah 85 yaitu 5 X jumlah indikator penelitian. Daftar pertanyaan dalam penelitian ini terlebih dahulu diuji validitas dan reliabilitas, data diolah dengan bantuan program SPSS versi 25. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa secara parsial atau satu persatu variabel daya tanggap, jaminan, empati dan, bukti fisik berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan masyarakat penerima layanan publik di kantor camat Kecamatan Siborongborong. Secara serempak variabel daya tanggap, jaminan, empati dan, bukti fisik berpengaruh signifikan terhadap kepuasan masyarakat penerima layanan publik di kantor camat Kecamatan Siborongborong.en_US
dc.publisherPROGRAM STUDI MAGISTER MANAJEMEN PROGRAM PASCASARJANA UNIVERSITAS HKBP NOMMENSENen_US
dc.subjectDaya tanggapen_US
dc.subjectJaminanen_US
dc.subjectEmpatien_US
dc.subjectBukti fisiken_US
dc.subjectKepuasanen_US
dc.titlePENGARUH DAYA TANGGAP, JAMINAN, EMPATI DAN BUKTI FISIK TERHADAP KEPUASAN MASYARAKAT PENERIMA LAYANAN DI KANTOR CAMAT KECAMATAN SIBORONGBORONG KABUPATEN TAPANULI UTARAen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record