• Login
    View Item 
    •   Home
    • Student Papers
    • Psikologi
    • Ilmu Psikologi
    • View Item
    •   Home
    • Student Papers
    • Psikologi
    • Ilmu Psikologi
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    GAMBARAN KONFLIK PERAN GANDA PADA PEGAWAI PEREMPUAN YANG TELAH BERKELUARGA DI UNIVERSITAS HKBP NOMMENSEN MEDAN

    Thumbnail
    View/Open
    Oktalina Tetti R. Simarmata.pdf (213.0Kb)
    Date
    2020-09-05
    Author
    Simarmata, Oktalina Tetti R.
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Penelitian ini bertujuan untuk untuk mengetahui gambaran mengenai konflik peran ganda pada pegawai perempuan yang telah berkeluarga di Universitas HKBP Nommensen Medan. Penelitian ini merupakan penelitian deskriptif kuantitatif. Subyek penelitian adalah pegawai perempuan yang telah menikah. Cara pengambilan sampel menggunakan teknik total sampling. Pengumpulan data menggunakan metode observasi non-partisipatif, wawancara, dokumentasi dan pengisian skala psikologi. Teknik analisa data yang digunakan adalah uji statistik deskriptif dan uji normalitas. Hasil penelitian menunjukkan konflik peran ganda pegawai perempuan yang telah berkeluarga pada kategori sedang sebesar 78% dan kategori tinggi adalah 20%. Dilihat dari dimensi time-based conflict menunjukkan kategori sedang adalah 89%, dimensi strain-based conflict kategori sedang adalah 58%, dan dimensi behavior-based conflict kategori sedang adalah 78%. Dan berdasarkan dari usia perempuan yang berusia 51-55 tahun adalah 30%.
    URI
    http://repository.uhn.ac.id/handle/123456789/4690
    Collections
    • Ilmu Psikologi [306]

    Repository UHN copyright © 2018  UHN-OFFICIAL
    Contact Us | Send Feedback
     

     

    Browse

    All of Repository UHNCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    LoginRegister

    Repository UHN copyright © 2018  UHN-OFFICIAL
    Contact Us | Send Feedback