Show simple item record

dc.contributor.authorSimanjuntak, Rapika
dc.date.accessioned2020-12-08T03:18:13Z
dc.date.available2020-12-08T03:18:13Z
dc.date.issued2020-09-22
dc.identifier.urihttp://repository.uhn.ac.id/handle/123456789/4583
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui penggunaan model Quantum Teaching terhadap hasil belajar menulis teks eksposisi. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah dengan menggunakan penelitian kepustakaan dengan jenis kualitatif. Teknik pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini yaitu menggunakan teknik studi dokumentasi. Teknik analisis data yaitu m enggunakan reduksi data, penyajian data, dan penarikan kesimpulan. Hasil penelitian ini diperoleh dari teknik analisis data dalam penggunan model Quantum Teaching sebelum dan sesudah menggunakan model Quantum Teaching dan dapat dibuktikan dari hasil nilai yang diproleh siswa di atas rata-rata nilai KKM yaitu 75. Berdasarkan hasil penelitian yang sudah dilakukan maka peneliti dapat menyimpulkan bahwa Analisis Penggunaan Model Quantum Teaching dalam Pembelajaran Menulis Teks Eksposisi sangat cocok digunakan sehingga pembelajaran sangat efektif dan berjalan dengan lancar, dan dapat dibuktikan dari hasil nilai siswa menulis teks eksposisi dan menentukan strukturnya kebanyakan memperoleh nilai yang sangat optimal 85 – 90en_US
dc.subjectModel Quantum Teaching,en_US
dc.subjectMenulis Teks Eksposisien_US
dc.titleANALISIS PENGGUNAAN MODEL QUANTUM TEACHING DALAM PEMBELAJARAN MENULIS TEKS EKSPOSISIen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record