Show simple item record

dc.contributor.authorPasaribu, Pany Angelia
dc.date.accessioned2020-09-15T02:31:45Z
dc.date.available2020-09-15T02:31:45Z
dc.date.issued2020-05-18
dc.identifier.urihttp://repository.uhn.ac.id/handle/123456789/4192
dc.description.abstractTujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh CSR terhadap nilai perusahaan dan pengaruh CSR terhadap nilai perusahaan dengan profitabilitas sebagai variabel moderasi. Populasi dalam penelitian ini adalah perusahaan subsektor pertambangan yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia (BEI) selama periode 2016-2018. Sampel penelitian sebanyak 28 perusahaan yang diperoleh dengan teknik purposive sampling. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah dokumentasi. Metode analisis data dengan analisis regresi linier sederhana dan Moderated Regression Analysis (MRA) untuk menguji hipotesis tersebut. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa CSR tidak berpengaruh positif terhadap nilai perusahaan. Sedangkan profitabilitas sebagai variabel moderasi tidak memperkuat pengaruh CSR terhadap nilai perusahaan.en_US
dc.subjectCorporate Social Responsibility,en_US
dc.subjectNilai Perusahaan,en_US
dc.subjectProfitabilitasen_US
dc.titlePENGARUH CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY TERHADAP NILAI PERUSAHAAN DIMODERASI PROFITABILITAS PADA PERUSAHAAN SUBSEKTOR PERTAMBANGAN YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA PERIODE 2016-2018en_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record