Show simple item record

dc.contributor.authorHia, Wahyuni
dc.date.accessioned2020-09-14T06:30:01Z
dc.date.available2020-09-14T06:30:01Z
dc.date.issued2020-04-10
dc.identifier.urihttp://repository.uhn.ac.id/handle/123456789/4183
dc.description.abstractTanggungjawab Sosial Perusahaan (Corporate SocialResponsibility) merupakan strategi perusahaan dalam mengakomodasi kebutuhan dan kepentingan stakeholdernya khususnya di PT. Bank Tabungan Negara (Persero) Medan. Penelitian ini menggunakan analisis teknik pengumpulan data melalui wawancara, observasi dan studi dokumentasi dan metode deskriptif.Hasil penelitian yang ditemukan adalah bahwa PT. Bank Tabungan Negara Medan telah melakukan penerapan implementasi CSR.Penulis memberikan saran kepada PT. Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk Kantor Cabang Medan agar lebih meningkatkan tanggungjawab sosial perusahaan dan memperluas wujud dari tanggungjawab sosial baik secara langsung maupun tidak agar terciptanya citra baik perusahaan tersebut di masyarakat dan lingkungan sekitarnya.en_US
dc.subjectImplementasi,en_US
dc.subjectPertanggungjawaban Sosial Perusahaanen_US
dc.titleANALISIS IMPLEMENTASI TANGGUNGJAWAB SOSIAL PERUSAHAAN PADA PT. BANK TABUNGAN NEGARA (PERSERO), TBK KANTOR CABANG MEDANen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record