• Login
    View Item 
    •   Home
    • Student Papers
    • Keguruan dan Ilmu Pendidikan
    • Pendidikan Bahasa Indonesia
    • View Item
    •   Home
    • Student Papers
    • Keguruan dan Ilmu Pendidikan
    • Pendidikan Bahasa Indonesia
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    PENGARUH MODEl PEMBELAJARAN TAKE AND GIVE TERHADAP KEMAMPUAN SISWA MENULIS ARTIKEL ILMIAH DI KELAS XII SMK NEGERI 5 MEDAN TAHUN AJARAN 2019/2020

    Thumbnail
    View/Open
    Yunita Sari Simangunsong.pdf (232.9Kb)
    Date
    2020-03-10
    Author
    Aritonang, Irma Yuli
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Teks tersebut dapat berupa teks tulis, dan teks lisan. Teks tulis merupakan teks yang hasil akhirnya disampaikan dalam bentuk tulisan, sedangkan teks lisan merupakan teks yang akhirnya disampaikan dengan cara dibacakan. Keterampilan berbahasa memiliki empat komponen yang saling berkesinambungan. Keempat keterampilan berbahasa tersebut adalah mendengarkan, berbicara, membaca dan menulis.Salah satu keterampilan berbahasa yaitu menulis. Menulis merupakan suatu kemampuan berbahasa yang digunakan untuk berkomunikasi secara tidak langsung. Menulis adalah kegiatan yang aktif dan produktif serta memerlukan cara berpikir yang teratur yang diungkapkan dalam bahasa tulis. Kemampuan menulis digunakan untuk mengungkapkan ide, pikiran, gagasan, pengetahuan ilmu dan pengalaman sebagai suatu kemampuan yang produktif.
    URI
    http://repository.uhn.ac.id/handle/123456789/4032
    Collections
    • Pendidikan Bahasa Indonesia [514]

    Repository UHN copyright © 2018  UHN-OFFICIAL
    Contact Us | Send Feedback
     

     

    Browse

    All of Repository UHNCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    LoginRegister

    Repository UHN copyright © 2018  UHN-OFFICIAL
    Contact Us | Send Feedback