• Login
    View Item 
    •   Home
    • Student Papers
    • Keguruan dan Ilmu Pendidikan
    • Pendidikan Ekonomi
    • View Item
    •   Home
    • Student Papers
    • Keguruan dan Ilmu Pendidikan
    • Pendidikan Ekonomi
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    Pengaruh Kompetensi GuruTerhadap Minat Belajar Pada Mata Pelajaran Kewirausahaan Siswa Kelas XIBisnis Daring dan Pemasaran SMK Negeri 6 Medan Tahun Ajaran 2019/2020.

    Thumbnail
    View/Open
    Rut Rosari Nainggolan.pdf (269.5Kb)
    Date
    2020-03-22
    Author
    Nainggolan, Rut Rosari
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Kompetensi Guru terhadapminatbelajar pada mata pelajaran Kewirausahaani siswa Kelas XI Bisnis Daring dan Pemasaran SMK Negeri 6 Medan Tahun Ajaran 2019/2020.JenispenelitianinimerupakanjenispenelitiansurveydenganpendekatanKuantitaif.PopulasidalampenelitianiniadalahseluruhsiswakelasKelas XI Bisnis Daring dan Pemasaran SMK Negeri 6 Medan Tahun Ajaran 2019/2020, yang berjumlah67 orangsiswadenganteknik pengumpulan sampel yang digunakan adalah total sampling. Metode analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalahUjiNormalitas, UjiMultikolinearitas, UjiHeterokedastisitas, UjiHomogenitas, UjiLinearitas, AnalisisRegresi Linear Sederhana, danUjiParsial (Uji-t).Hasilpenelitian menunjukkanbahwa:Kompetensi Guru berpengaruh positif dan signifikanterhadapMinatBelajar, yang ditunjukkandengannilaiperolehan yang menunjukkanbahwanilait_hitung>〖 t〗_tabel yaitu (3,320 > 1,667) dan nilai signifikansi (0,001 < 0,05).
    URI
    http://repository.uhn.ac.id/handle/123456789/4017
    Collections
    • Pendidikan Ekonomi [277]

    Repository UHN copyright © 2018  UHN-OFFICIAL
    Contact Us | Send Feedback
     

     

    Browse

    All of Repository UHNCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    LoginRegister

    Repository UHN copyright © 2018  UHN-OFFICIAL
    Contact Us | Send Feedback