Show simple item record

dc.contributor.authorPasaribu, Vera Asihna
dc.date.accessioned2020-05-04T14:12:14Z
dc.date.available2020-05-04T14:12:14Z
dc.date.issued2019-05-01
dc.identifier.issn2301-797X
dc.identifier.urihttp://repository.uhn.ac.id/handle/123456789/3796
dc.description.abstractPenerapan prinsip akuntabilitas, transparansi, dan partisipasi masyarakat diakui sebagai landasan awal bagi terwujudnya tata kepemerintahan yang baik secara umum tetapi di Kantor Kelurahan Simalingkar B masih terdapat masalah terkait penerapan pelayanan yang sesuai dengan standard good governance dimana masih ada kendala-kendala yang dihadapi oleh pemerintah kelurahan didalam pelayanan nya kepada masyarakat, begitu juga masyarakat terhadap pelayanan pemerintah kelurahan didalam penerapan akuntabilitas, transparansi dan partisipasi masyarakat dalam meningkatkan kualitas pelayanan administratif. Metode penelitian yang digunakan adalah penelitian kuantitatif dimana penelitian ini digunakan untuk meneliti pada populasi atau sampel tertentu, dengan cara menyebarkan kuesioner kepada 100 responden. Analisis data yang dipergunakan adalah analisis liniear berganda. Berdasarkan hasil analisis liniear berganda diperoleh hasil 0,256 untuk Akuntabilitas, 0,204 untuk Transparansi dan 0,435 untuk Partisipasi masyarakat dengan signifikansi 0,1. Maka dapat disimpulkan terlihat bahwa semua variabel independen Akuntabilitas, Transparansi, dan Partisipasi Masyarakat dalam penelitian ini secara bersama-sama signifikan berpengaruh terhadap variabel dependen Kualitas Pelayanan Administratif.en_US
dc.language.isoen_USen_US
dc.publisherMajalah Ilmiah Politeknik Mandiri Bina Prestasien_US
dc.relation.ispartofseriesBUKU 1;
dc.subjectGood Governance, Kualitas, Pelayananen_US
dc.titlePENGARUH IMPLEMENTASI PRINSIP-PRINSIP GOOD GOVERNANCE TERHADAP KUALITAS PELAYANAN ADMINISTRATIF DI KELURAHAN SIMALINGKAR B, KECAMATAN MEDAN TUNTUNGAN, KOTA MEDANen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record