Show simple item record

dc.contributor.authorSiagian, Nalom
dc.date.accessioned2020-02-07T05:47:22Z
dc.date.available2020-02-07T05:47:22Z
dc.date.issued2018-09-01
dc.identifier.citation-en_US
dc.identifier.issn2443:0536
dc.identifier.urihttp://repository.uhn.ac.id/handle/123456789/3674
dc.description.abstractStrategi Pemasaran diukur melalui pasar, kualitas produk, harga yang ditetapkan. Modal usaha merupakan sebagai syarat untuk menjalankan usaha dan besar modal, hambatan memperoleh modal.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherSTINDO PROFESIONAL JURNALen_US
dc.relation.ispartofseriesVolume IV, Nomor 5, September 2018;
dc.subjectStrategi Pemasaran, Modal Usaha, Karakteristik Wirausaha, Pemberdayaan Masyarakat.en_US
dc.titlePENGARUH STRATEGI PEMASARAN, MODAL USAHA DAN KARAKTERISTIK WIRAUSAHA TERHADAP PEMBERDAYAAN PENGELOLA PRODUK TURUNAN ANDALIMANen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record