dc.contributor.author | Siagian, Beslina Afriani | |
dc.contributor.author | Simanjuntak, Emasta | |
dc.contributor.author | Saragih, Elza Leyli Lisnora | |
dc.date.accessioned | 2020-01-10T02:50:14Z | |
dc.date.available | 2020-01-10T02:50:14Z | |
dc.date.issued | 2018-11-06 | |
dc.identifier.uri | http://repository.uhn.ac.id/handle/123456789/3659 | |
dc.description.abstract | Dokumen kurikulum Program Studi Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia masih memerlukan banyak perbaikan, baik dari segi visi misi, rumusan profil lulusan, capaian pembelajaran program studi, dan capaian pembelajaran mata kuliah. Selain itu dari segi hasil penilaian yang diperoleh, dosen perlu memikirkan hal-hal yang kreatif untuk dapat menunjang kemampuan mahasiswa dalam belajar. | en_US |
dc.publisher | Seminar Nasional Pembelajaran Bahasa dan Sastra Indonesia (SemNas PBSI) | en_US |
dc.relation.ispartofseries | SemNas PBSI-1; | |
dc.subject | analisis, CiPP, KKNI | en_US |
dc.title | ANALISIS KURIKULUM PROGRAM STUDI PENDIDIKAN BAHASA DAN SASTRA INDONESIA UNIVERSITAS HKBP NOMMENSEN BERBASIS KKNI DENGAN MENGGUNAKAN MODEL EVALUASI CIPP (CONTEXT, INPUT, PROCESS, PRODUCT) | en_US |
dc.type | Article | en_US |