Show simple item record

dc.contributor.authorSiagian, Beslina Afriani
dc.contributor.authorSimanjuntak, Emasta
dc.contributor.authorSaragih, Elza Leyli Lisnora
dc.date.accessioned2020-01-10T02:50:14Z
dc.date.available2020-01-10T02:50:14Z
dc.date.issued2018-11-06
dc.identifier.urihttp://repository.uhn.ac.id/handle/123456789/3659
dc.description.abstractDokumen kurikulum Program Studi Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia masih memerlukan banyak perbaikan, baik dari segi visi misi, rumusan profil lulusan, capaian pembelajaran program studi, dan capaian pembelajaran mata kuliah. Selain itu dari segi hasil penilaian yang diperoleh, dosen perlu memikirkan hal-hal yang kreatif untuk dapat menunjang kemampuan mahasiswa dalam belajar.en_US
dc.publisherSeminar Nasional Pembelajaran Bahasa dan Sastra Indonesia (SemNas PBSI)en_US
dc.relation.ispartofseriesSemNas PBSI-1;
dc.subjectanalisis, CiPP, KKNIen_US
dc.titleANALISIS KURIKULUM PROGRAM STUDI PENDIDIKAN BAHASA DAN SASTRA INDONESIA UNIVERSITAS HKBP NOMMENSEN BERBASIS KKNI DENGAN MENGGUNAKAN MODEL EVALUASI CIPP (CONTEXT, INPUT, PROCESS, PRODUCT)en_US
dc.typeArticleen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record